01/29/2023
Post Visitors:74

KARAWANG – FBN | Nemin (25) Warga Dusun Pacing, Desa Dewi Sari, Kecamatan Rengasdengklok, yang di kabarkan bunuh diri dengan menceburkan dirinya ke irigasi tarum 3 pada Rabu (08/07/2020) namun sampai saat ini belum di ketemukan.

Tim SAR, Basarnas BPBD beserta PMI,Danramil Rengasdengklok 0404 Kapten Karomaenin yang turun langsung melakukan pencarian di lokasi kejadian. yang turun langsung melakukan pencarian di lokasi Kejadian, sampai saat ini belum membuahkan hasil.

Dengan menelusuri sepanjang kali irigasi Tarum 3 tim SAR BPBD dan PMI, melakukan pencarian jenazah Nemin, dengan menggunakan dua perahu Karet yang terus menyisir di lokasi kejadian.

“Sudah hampir 20 jam kami belum bisa menemukan jasad nya,”Kata Rofik Dansattim Basarnas, saat di mintai keterangan fokusberitanasional.net di lokasi kejadian, Kamis (9/72020).

“Ya memang ada kendala juga,yang pertama banyaknya ulekan dan banyaknya eceng eceng gondok yang menyebar di sepanjang aliran sungai irigasi ini, “Jelas Rofik

Bahkan kali ini, pencarian jenazah pun di lakukan bukan hanya di lokasi Kejadian, namun di perluas pencarian mencapai ke wilayah Desa Medang Asem, Kecamatan Jayakerta.

“Kami akan terus sisir sampai ke medang asem mudah-mudahan secepatnya bisa di temukan, “Pungkas Rofik

Meskipun pencarian belum membuahkan hasil, namun Tim SAR, masih terus-menerus menyisir perairan irigasi tarum tiga, untuk menemukan Jenazah Nemin, yang di kabarkan mengakhiri hidupnya dengan cara terjun ke irigasi.

Reporter : (Topan)

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: