08/11/2022
Post Visitors:32

KARAWANG – FBN || Nasib naas di alami wawan gunawan (55) warga Dusun Jati Rt 04/05 meninggal dunia secara mendadak pada Kamis (16/07/2020) Siang sekira pukul 13:30 WIB di Salah satu toko bahan bangunan di Rengasdengklok.

Diduga,warga Dusun sidodadi Rt 03/Rw 09 Desa Ciasem Girang Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang yang hendak mau pindah ke dusun Jati Rt 04/Rw 05 Desa Rengasdengklok Utara Kecamatan Rengasdengklok Karawang mendadak meninggal akibat serangan jantung usai membeli bahan bangunan di matrial Cahaya Intan Rengasdengklok Selatan.

Korban secara tiba-tiba terjatuh tergeletak di depan toko bangunan Cahaya Intan Desa Rengasdengklok Selatan Karawang.

Menurut beberapa saksi mata pria muda yang mengenakan baju bermotif garis-gari sudah di temukan tergeletak dan tidak bernafas di depan lantai toko matrial persis dekat parkiran motornya.

Seperti di tuturkan oleh saksi mata di lokasi kejadian imun munandar kepada media fokusberitanasional.net peristiwa yang terjadi secara mendadak spontan menyita perhatian dari masyarakat di tempat kejadian,bahkan tidak sedikit pengguna jalan raya ikut-ikutan berhenti dan langsung menghampiri dan melihat kejadian tersebut di toko matrial cahaya intan yang dekat bank bjb cabang Rengasdengklok.

Sempat membuat takut warga sekitar, pria dengan rambut cepak yang nampak sedang membawa sebuah tas gendong, diyakini sengaja mendatangi kelokasi kejadian untuk berbelanja bahan bangunan di matrial cahaya intan Desa Rengasdengklok selatan.

Ironisnya kematian pria misterius tersebut justru membuat beberapa karyawan toko dan pengunjung lain nya menghindar dari titik kejadian, bahkan pemilik toko bangunan sempat kesulitan untuk mendapatkan pertolongan, karena banyak yang mengira pria tersebut jatuh dan tewas mendadak diduga akibat terjangkit wabah virus corona (covid19).

Dari keterangan kasi trantib Desa Rengasdengklok Utara Gunawan(Epay) menerangakan Memang korban bukan asli warga kami melainkan korban aslinya orang Ciasem dan baru pindah untuk membeli rumah di dusun jati Rt 04/Rw 05 kebetulan korban sedang berbelanja bahan-bahan matrial untuk merenovasi rumah barunya yang berada di dusun jati.

Seusai belanja korban sempat memarkirkan motornya untuk pulang setelah itu terjatuh dan tergeletak di depan toko matrial akibat kena serangan jantung Pungkasnya (Epay)

Kanit Reskrim Polsek Rengasdengklok IPDA Iwan Membenarkan kejadian tersebut Diketahui pada hari Kamis tanggal 16 Juli 2020 sekira jam 11.30 wib di TKP telah di temukan orang meninggal awal mula kejadian ketika korban datang ke toko bangunan cahaya Intan dengan menggunakan sepeda motor lalu, parkir di halaman toko.

selanjutnya korban masuk kedalam toko untuk berbelanja sesudah itu korban keluar toko, dan langsung menaiki sepeda motor tapi tiba tiba korban terjatuh dan kaki korban tertimpa sepeda motor, oleh saksi 1 dan saksi 2 langsung di tolong selanjutnya pIhak toko menghubungi Polsek Rengasdengklok.

Setelah itu korban langsung di evakuasi ke RS Proklamasi, dan menurut saksi 3 kakak nya korban atas nama UGIH, bahwa korban sudah bertempat tinggal bersama saksi 3, dan waktu itu korban di suruh belanja ke toko tersebut tetapi lama di tunggu tidak pulang, ternyata mendapat kabar dari saksi 1 dan saksi 2 ternyata korban sudah meninggal dunia di TKP, adapun menurut keterangan Saksi 3 bahwa korban mengidap penyakit jantung sudah menahun serta pihak keluarga keberatan apabila dilakukan otopsi, itu semua sudah merupakan takdir untuk korban dan keluarganya, dan pihak keluarga bersedia membuat pernyataan keberatan untuk dilakukan otopsi Pungkasnya.

(Topan)

%d blogger menyukai ini: