12/03/2022
Post Visitors:56

FBN – KABUPATEN BEKASI || Aksi buruh di Cikarang Barat dinodai oleh oknum yang melakukan anarkis dengan melakukan penyerangan terhadap petugas kepolisian yang berjaga – jaga.

Aksi buruh yang semula berjalan dengan damai terprovokasi dengan dibakarnya 1 (satu) mobil komando oleh oknum yang belum diketahui identitasnya.

Keadaan menjadi ricuh dan semakin mencekam dari mulai sore hingga malam hari karena banyak yang masih melakukan perlawanan kepada pihak kepolisian sehingga membuat keadaan semakin mencekam.

Pihak kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Hendra Gunawan S.Ik,M.Si berhasil mendorong mundur para demonstran dari warung bongkok hingga terminal kalijaya cikarang barat kabupaten Bekasi.

Masa lakukan anarkis dengan membakar ban di tengah jalan hingga sebagian meja milik para pedagang di pinggir jalan dan menaruhnya di tengah jalan hingga melempari batu dan botol kaca hingga petasan kearah petugas kepolisian.

Disaat terdesak masa akhirnya membubarkan diri dan ada beberapa yang diamankan oleh pihak kepolisian, dan semuanya ternyata bukan dari pihak buruh, melainkan beberapa diantaranya masih berstatus pelajar.

Seluruh pemuda yang diamankan kini sudah dibawa ke Mapolres Metro Bekasi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Red)

%d blogger menyukai ini: