KAB. KARAWANG, FOKUS BERITA NASIONAL | Nasib nahas menimpa OPIK (35), warga dusun ciagem Rt.014/003 Desa Jayamakmur Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang,Dia ditemukan tewas dipinggir sawah milik ( H.ARIH ) diduga korban meninggal karena tersengat aliran listrik rabu pagi (25/9/19 )
.
Berdasarkan informasi,dari istri korban yang sehari-harinya buruh tani kadang-kadang mencari lindung, sebelumnya korban sempat minta ijin kepda istrinya mau keluar ucap DADANG MP Satpol PP Kecamatan Jayakerta Rabu ( 25/9/19 )

FBN. Mencoba komfirmasi istri korban ( IDA ) menurut nya korban sekitar jam 03.00 Wib sempat minta ijin keluar entah kemana perginya,”kata ida” sekitar jam 06.00 Wib didepan rumhnya sepanjang jalan sudah banyak orang mereka bilang ada mayat tergeletak di pinggir sawah milik” H. ARIH,kata ida sambil menangis”kata ida besok rencana mau ngayun sambil mau ngasih nama anak yang kedua baru umur 12 hari,saya mohon kepada pihak kepolisian untuk mengungkap atas meninggalnya suami saya,pungkasnya,
Ditempat yang sama orang tua korban,mengatakan kepada FBN atas meninggal anak saya diduga tersengat aliran listrik ,harapan saya kepada pemilik sawah H.ARIH harus tanggung jawab atas kematian anak saya ucapnya kepada FBN (25/9/19 )

Sementara “ Enadang Sutisna Kepala Desa Jayamakmursaat dikonfirmasi menurutnya setelah ada informasi ada mayat langsung kelokasi, melihat kondisi korban yang sudah tidak bernyawa, pihaknya langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian Rengasdengklok,
Kapolse Rengasdengklok setelah menerima laporan atas kejadian tersebut, pihak kepolisian yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek beserta anggotanya turun ke tempat kejadian perkara ( TKP ) langsung mengecek kondisi korban. Sudah tidak bernyawa”ujar waka polsek kepada Fokus Berita Nasional”

Tidak lama kemudian dari Tim Inapis Polres Karawang yang tiba di lokasi lalu mengevakuasi jenazah korban. Setelah diturunkan, petugas memeriksa dan mengidentifikasi jasad korban.
“Diperkirakan korban meninggal karena tersengat arus listrik (kesetrum listrik),” tegasnya.

Setelah selesai diidentifikasi jenazah korban, atas permohonan dari pihak keluarga untuk tidak dilakukan visum, lalu mayat dibawa oleh pihak keluarga untuk di makamkan di rumah duka kampung kamiri desa kemiri, kasus ini sudah di tangani Polsek Rengadengklok
Sementara” H. Asep anggota Polsek Rengasdengklok, mengahiri mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga korban semoga almarhum OPIK di Bukakan Pintu maaf yang sebear-besarnya atas segala kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja dan semoga amal ibadah Almarhum OPIK diterima di sisi Allah SWT. Amin.

Reporter: A. Rachmat

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *