08/11/2022
Post Visitors:25

FBN – DHARMASRAYA || Pada Jumat siang (4/9), duet Sutan Riska-Labuan mendaftar ke KPU Dharmasraya. Duet ini dimotori dan diusung oleh PDI Perjuangan, Golkar, Demokrat, PKB, Hanura, serta dua partai pendukung lainnya, PPP dan Gelora.

Ketua Tim Pemenangan Sutan Riska-Labuan, Sutarmanto Budi Sanjaya, memaparkan permohonan maafnya kepada masyarakat Dharmasraya terkait tidak adanya undangan resmi kepada seluruh masyarakat. “Kami meminta maaf atas hal ini, karena kita harus mematuhi protokoler Covid-19,” ungkap politisi PDI Perjuangan ini.

Sementara itu, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, dalam orasi politiknya meminta doa restu kepada seluruh masyarakat untuk maju kembali untuk membangun Dharmasraya. “Pembangunan ini tak akan berarti tanpa dukungan masyarakat,” tuturnya.“Atas nama Sutan Riska-Labuan saya meminta doa restu seluruh masyarakat Dharmasraya, mari bersama Sutan Riska-Labuan kita lanjutkan pembangunan Dharmasraya yang kita cintai ini,” urainya.

Ketua PDI-P Dharmasraya, S Budi Sanjaya dan sekretaris Defrino Anwar, kemudian Partai Golkar Dharmasraya yakni Ir H Adi dan sekretaris M Azisman, Ketua Partai Demokrat H Gusrial dan Sekretaris Asrizal Ricellin, Ketua Partai PKB H Karjo dan Sekretaris Iman Nurcholis dan Ketua Partai Hanura Rizal Imami dan Sekretaris Zulfahmi Dt Rajo Malenggang adalah sosok-sosok yang menandatangani berkas-berkas pendaftaran Sutan Riska-Labuan. (Adra)

%d blogger menyukai ini: