Dinahkodai Hj. Elita, DPD Partai Golkar Subang Mampu Meraih Penghargaan

59

SUBANG, JAWA BARAT | Ketua Umum Partai Golkar dalam kunjungan Kerja (KUNKER) memberikan penghargaan kepada 7 ketua DPD GOLKAR terbaik yang dalam Pileg 2019 ini mampu meraih dan menaikan suara yang sangat signifikan.

Menurut Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto kepada awak media Minggu (16/6/2019),mengatakan, bahwa ke 7 DPD tersebut adalah kabupaten Indramayu, kabupaten Bandung, Kabupaten Banjar, Purwakarta, Kota Cimahi dan Garut serta Kabupaten Subang, Senin (17/5/19).

“Saya salut dan bangga dengan beliau (Hj. Elita Budiarty) mampu menaikan kursi dan suara golkar di subang, selain menaikan kursi parlemen dan suara golkar, Elita juga dalam pileg 2019 adalah caleg dengan raihan suara terbanyak.

Di bawah kepemimpinan seorang Elita, Partai Golkar di Subang yang di prediksi oleh semua pengamat akan hancur seperti Bekasi dengan kasus hukum yang menjerat ketua DPD nya yaitu ibu Hj. Imas Aryumningsih, ternyata bisa mematahkan prediksi orang dengan mampu menaikan suara dan kursi Golkar, ini adalah keberhasilan yang luar biasa,” ujar Airlangga.

Ditempat yang berbeda diungkapkan oleh Ketua Paguyuban Sundawani (Yosef) bahwa Ketua DPD Golkar Subang yaitu Elita itu sebagai Margaret Teatchernya Subang,“ Elita itu benar-benar menjadi nakhoda Partai Gollkar Subang, sangat luarbiasa. Dengan tangan besi dan otoriter kepada seluruh struktur partai dan tak segan memecat kader partai yang terbukti tidak loyal”, ungkap Yosef.

Sementara itu Ketua DPD Golkar Kabupaten Subang Elita Budiarty mejelaskan,” Tapi perlu di ketahui kalau di ibaratkan kapal, partai golkar kemarin adalah kapal yang hampir tenggelam karena kena tsunami, kena badai, untuk bangkit kembali, dibutuhkan tekad baja, dan kerja keras serta kekompakan dari semua struktur dan kader Golkar untuk mewujudkan itu semua, tutur Hj.Elita.

Hj.Elita Memaparkan solusinya agar Partai Golkar kembali harum ditengah masyarakat,” Kalau cara saya dalam usaha untuk membuat kapal itu mampu utuh lagi dan kembali berlayar dengan kecepatan penuh untuk melawan angin, dianggap sebagian kecil kader itu tangan besi dan otoriter, silahkan saja tidak apa2, bahkan dirinya akan terus melakukan hal yang terbaik untuk golkar.

“Saya akan lakukan semua yang terbaik untuk membangkitkan partai golkar sehingga kembali menjadi partai yg di cintai oleh masyarakat, suara Golkar suara rakyat,” lanjutnya.”

Hj.Elita akan merubah pola lama dengan pola baru, Hj.Elita akan menunjukan kerja nyatanya agar Partai Golkar bisa terus berjaya,” Partai Golkar Kabupaten Subang akan tunjukan kejayaannya, dan saya akan ajak seluruh kader Golkar untuk membuang kebiasaan banyak bicara tapi sekarang harus banyak bekerja mengabdi kepada seluruh masyarakat Subang.

Dan kami mengajak seluruh kader Golkar juga seluruh warga masyarakat Subang untuk saling bekerja keras, kerja ikhlas , kerja cerdas dan kerja tuntas untuk membangun subang agar kabupaten subang menjadi kabupaten yang Baldatun toyyibbatun warobun ghofur,” tegasnya.

Dengan kasih sayang dan perhatian penuh untuk masyarakat itulah cara Hj.Elita mempertahankan marwah Partai Golkar,” Mari bersama kita buang kebiasaan saling menghujat dan selalu menggap orang lain itu bejat dan salah buang juga sikap merasa paling benar dan paling bersih karena di dunia ini tidak ada yang suci bersih yang ada adalah orang yang sok suci dan sok benar, ayo kita bangun subang dengan cinta, ciptakan masyarakat yang damai rukun saling menghormati,” tutup Hj.Elita Budiarta, (Bachri).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini