Direktur RSUD Batubara Mengundurkan Diri, Ada Apa ??

59

KAB. BATUBARA, FBN | Direktur RSUD Batubara dr Juri Freza secara resmi mengundurkan diri, Selasa (15/10/2019) karena ingin fokus mengurus keluarga dan orang tua. Juri Freza yang juga mantan Ketua KNPI Batubara ini dalam suratnya menyatakan mengundurkan diri dari jabatan sebagai Plt Direktur sekaligus sebagai Kasie pelayanan di RSUD Batubara.

Surat pengunduran diri yang ditujukan kepada Bupati Batubara c/q Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kab Batubara tersebut dituangkan dr Reza dalam surat pernyataan tertanggal 15 Oktober 2019. Direktur yang berhasil meraih akreditasi RSUD Batubara tahun 2019 ini hanya ingin fokus mengurus keluarga dan orang tua.

“Setelah melalui pertimbangan yang matang saya akan mengundurkan diri sebagai Plt Direktur dan Kasie pelayanan di RSUD terhitung esok (Selasa 15/10/2019). Surat pengunduran diri sudah saya tanda tangani. Saya ingin fokus mengurus keluarga,” kata dr Reza dalam jumpa pers, Senin (14/10/2019) di Limapuluh.

Dikatakan Reza, surat pengunduran dirinya sudah disampaikan melalui staf di kantor Bupati dan kini tinggal menunggu proses. Dia berharap dimasa kepemimpinan Direktur yang baru nantinya RSUD Batubara semakin maju.

Demikian pula pelayanan kesehatan masyarakat bisa semakin maksimal serta kesejahteraan para tenaga medis semakin menjanjikan dan semakin terperhatikan kesejahteraannya.

Reporter : Supriadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini