12/03/2022
Post Visitors:109

FBN – Pidie Jaya || Kepala Bidang (Kabid) Makmurrizal, M.Pd selaku Kabid Dikdas serahkan trophy dan hadiah serta menutup Kejuaraan Futsal SD Tingkat Kabupaten Pidie Jaya, Senin (9/11/2020) di Lapangan Futsal Cot Trieng kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya, usai pertandingan berakhir.

Dalam permainan terakhir liga Futsal SD Tingkat kabupaten Pidie Jaya tahun 2020 untuk meraih kejuaraan, maka hari ini Anak SDN 4 Bandar Baru sebagai Juara I, sedangkan untuk Juara II SDN 27 Bandar Baru, dan seterusnya untuk Juara III diraih oleh anak SDN 9 Bandar Dua, dan Juara IV SDN 5 Trienggadeng

Wartawan menjumpai Makmurrizal, M.Pd selaku Kabid Dikdas yang didampingi oleh Ketua Pelaksana Zulwanis, S.Pd., M.Si. dalam konfirmasi Mengatakan pelaksanaan seperti ini adalah bagian dari Kegiatan Bakat Minat untuk siswa sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama, Karena selama masa Pandemi sekarang ini banyak siswa yang kurang aktif kesekolah, sehingga dengan adanya kegiatan olahraga banyak siswa yang kembali aktif ke Sekolah, dengan alasannya adalah kegiatan yang sangat di senangi oleh siswa,” Imbuhnya.

Menurut Panitia pelaksana Zulwanis S.Pd., M.Si. kedepan Dinas Pendidikan akan terus melaksanakan kegiatan ini sebagai Agenda rutin tahunan, dalam mengolahragakan Anak sekolah
dan meningkatkan prestasi,tujuannya adalah untuk mencari bibit pemain untuk pelaksanaan Kegiatan GSI untuk SMP dan kegiatan Sepakbola untuk siswa Sekolah Dasar.

Selamat kepada pemenang. Teruslah asah kemampuan sehingga nantinya dapat menjadi juara ke tingkat yang lebih tinggi, Untuk anak-anak SDN yang lainnya jangan berkecil hati. Sebab, masih banyak kesempatan dan pertandingan lain yang bisa diikuti. Tetap semangat,” kata Panitia.

“Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat sehingga acara ini dapat terselenggara, semoga lewat ini semakin banyak lahir bibit pemain futsal handal yang terkenal,” harapnya

“Bagi yang belum berhasil jangan berkecil hati, tetap semangat dan terus berlatih. Semoga lomba futsal Tingkat kabupaten Pidie Jaya ini bisa meningkatkan, dan melahirkan bakat bibit baru yang berprestasi,” pungkasnya. (Wanis Pijay)

%d blogger menyukai ini: