Diskusi Tanpa Emosi Cara Mengkritisi Yang Cerdas

KAB. BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL | Demikian diungkapkan oleh salah seorang tokoh pemekaran Kabupaten Batubara Mhdarsyadsahuri Nainggolan pada akun fbnya. Rabu.(25/09/2019)

Dituliskannya “Dalam rangka mengejar ketertinggalan pembangunan di kabupaten yang sebentar lagi berusia 13 tahun dengan kabupaten lain di sumut. sudah selayaknya tahun depan pemkab Batubara fukos dan dapat menuntaskan pembangunan infratruktur.

Pembangunan jalan lingkar yg terkoneksi dengan beberapa kawasan yang akan berdampak dengan bangkitnya perekonomian disetiap wilayah di kabupaten batubara.

Jika ini bisa di selesaikan segera para petani, para pedagang akan merasakan kemudahan serta akan mengurangi nilai beban ongkos angkutan yang selama ini terbebani oleh petani serta para pedagang itu disebabkan akses jalan yang rusak dan tidak terkoneksi dengan jalan induk.

Ketertinggalan Kabupaten Batubara Serta tidak ada investasi para pegusaha di bumi bertuah ini itu juga disebabkan oleh infratruktur yg tidak mamadai.

Jika di lihat dari APBD Batubara saat ini tidak memungkinkan menuntas pembangunan jalan lingkar serta meningkatkan jalan baru untuk di tuntaskan dalam masa satu tahun tampa ditopang dana dari sumber lain.

Jika di fokuskan dengan dana yang ada untuk pembangunan jalan maka kita juga akan tertinggal di bidang pendidikan, kesehatan serta peningkatan ekonomi masyarakat nelayan.

Gagasan gagasan pemkab untuk mencari dana alternatif kita sambut baik selagi di kaji baik buruknya demi mempercepat pembangunan di batubara” ungkapnya.

Reporter: Supriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *