08/17/2022
Post Visitors:35

FBN – PIDIE JAYA || Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Pidie Jaya bersama Komunitas Onthel Pijay (Kopjay) membersihkan taman kota dikomplek perkantoran Bupati Pidie Jaya,

kegiatan pembersihan juga ikut hadir Nazaruddi Ismail S.Pd.I yang sering disapa ustad Am selaku anggota DPRK Pidie Jaya. Acara pembersihan hari ini 13/9/2020 dimulai jam 8 hingga selesai pelaksanaan potong rumput disekitar perkantoran taman kota.

Saifudin, M.Pd sebagai Kepala dinas pemuda olahraga dan pariwisata (Kadisporpar) Pijay mengatakan, aksi pembersihan hari ini adalah gotong royong besama anggota kopkaj dengan mengunakan mesin Patong rumput, yang tujuannya adalah untuk membersihan taman kota.

Kebersihan ini yang kita lakukan sudah menjadi acara rutin seminggu sekali, agar taman kota terlihat keindahannya dan taman kota ini salah satu objek wisata di Pidie Jaya yang cukup indah, harus kita jaga kelestarianya.

Ungkap Kadisporapar Pijay Saifudin M.Pd. Saat wartawan Konfirmasi melalui WhatsApp.
Selanjutnya Kadisporapar menjelaskan, Tahun depan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pidie Jaya melalui Disporapar akan membenahi lebih baik lagi taman kota, agar pengunjung lebih dapat menikmati indahnya wisata taman kota Pijay, katanya.

Demi kemajuan sektor Pariwisata di Kabupaten Pidie Jaya, Saifuddin sangat mengharapkan dukungan penuh semua lini Pemerintah, baik itu DPRK, Elemen Masyarakat juga harus Saling mendukung sehingga taman tersebut tidak ada kendala dan dapat terjaga sesuai yang kita harapkan, Insya Allah ditahun depan taman kota ini dapat menghasilkan PAD, ujarnya.

Menurutnya ditahun 2021 kedepannya akan menyediakan beberapa permainan anak-anak seperti bebek dayung, balon, Speed Boat dan beberapa jenis permainan lainya, untuk kemajuan tempat pariwisata kita. Tutup “, Kadisporapar Pijay. (Wanis Pijay)

%d blogger menyukai ini: