01/28/2023
Post Visitors:76

FBN – DHARMASRAYA || Duet Panji-Yosrisal menjadi paslon pertama yang mendaftar ke KPUD Kabupaten Dharmasraya, Jumat pagi (4/9). Perpaduan sosok milenial cerdas dan tokoh santun penuh pengalaman ini diantarkan oleh ribuan pendukung dan simpatisannya dari Simpang 4 Koto Baru menuju tempat pendaftaran.

Diusung dan didukung oleh partai-partai aspirasi umat seperti PAN, Gerindra, PKS, Nasdem serta Partai Beringin Karya, Panji mengharapkan dukungan semua masyarakat Dharmasraya demi mewujudkan kesejahteraan yang merata bagi seluruh masyarakat.

“Kita hadir di sini bukan untuk mementingkan kepentingan pribadi dan kelompok, tapi demi Dharmasraya yang lebih adil, makmur, dan sejahtera untuk semua,” imbuh Bakal Calon Bupati ini.

Panji juga menuturkan, perjuangan tulus dan ikhlas ini tak akan berarti apa-apa tanpa dukungan dari semua, mulai dari parpol pengusung dan pendukung, simpatisan, dan seluruh masyarakat Dharmasraya. “Dharmasraya ini sangat kaya, mulai dari SDM hingga SDA nya. Seharusnya potensi sebesar ini sudah mampu mensejahterakan mayoritas masyarakat yang ada,” tuturnya.

Sementara itu, Yosrisal, Bakal Calon Wakil Bupati Dharmasraya juga mengutarakan hal yang hampir senada. Baginya, perjuangan di kontestasi kali ini adalah untuk kesejahteraan masyarakat. “Pembangunan fisik harus berdampak langsung terhadap kesejahteraan masyarakat,” paparnya.

Pada pendaftaran ini, duet Panji-Yos juga diantarkan langsung oleh Andre Rosiade, Ketua DPD Gerindra Sumbar sekaligus Anggota DPR-RI. Politisi gesit dan berkacamata ini juga mengharapkan do’a dan dukungan segenap masyarakat Dharmasraya bagi duet Panji-Yos di kontestasi kali ini. “Dengan semua potensi dan gagasan yang dimiliki duet ini, kita siap memenangkan Pilkada Dharmasraya, demi kesejahteraan semua masyarakat Dharmasraya. 2020 ganti bupati Dharmasraya,” tutupnya. (DOD)

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: