11/30/2022
Post Visitors:135

FBN – Bekasi || Yayasan Taman Qurani yang berada dibawah naungan Yayasan Amal Sholeh (Yamas) Al Mubarok membuka kesempatan kepada masyarakat untuk berdonasi dalam Program Dauroh Alquran, yanag akan diselenggarakan selama 3 hari 2 malam.

Lembaga yang memiliki tujuan mencetak generasi penghafal Al-Quran dimana anak-anak didiknya berasal dari berbagai wilayah di Indonesia baik Barat maupun Timur dan mayoritas adalah anak-anak yatim dan dhuafa.

Yayasan Taman Qurani ini berlokasi di Alamanda Blok A25, RT.002/RW.11, Karang Satria, Tambun Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat. Dan sudah memiliki cabang di wilayah Cikarang yang beralamat di Jln. KH. Fudholi No. 150, Kebon Kopi, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Cabang di Cikarang sendiri dibentuk oleh Ustadz. Munir Syamsudin yang bertujuan agar para siswa dapat fokus untuk menghafal Al-Qur’an. Dan bilamana ada anak yatim/dhuafa terlantar, yang ingin tahfidz quran bisa belajar di yayasan tersebut.

Namun ada kalanya dalam menjalankan sebuah lembaga, sebuah yayasan tetap membutuhkan bantuan ataupun uluran tangan dari masyarakat untuk membantu kelangsungan berjalannya kegiatan adik-adik kita dalam kehidupan sehari-hari.
Donasi bisa diberikan dalam bentuk uang yang bisa dikirim melalui nomor rekening Bank BCA 7391294805, atas nama pengurus Yayasan Ustadzah Syifa Afidah.

Mari, kita bantu Rumah Tahfidz Yatim dan Dhuafa ini. Dengan memberikan donasi, berarti kita telah mencetak generasi masa depan Penghafal Alquran.

(Red)

%d blogger menyukai ini: