DPC PDIP Melawi Mulai Mencari Bacalon Kepala Daerah Potensial

58

KAB. MELAWI, FOKUS BERITA NASIONAL | Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Melawi, akan membuka pendaftaran bakal Calon kepala daerah (Cakada) pada Pilkada serentak 2020 mendatang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Melawi Drs Kluisen dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Melawi Indra Fahrudi A.Md, rapat telah memutuskan dan mengangkat Tim Kerja Penjaringan Cakada Melawi

Proses Penjaringan Dimulai dari tanggal 02-18 September 2019 dilakukan secara terbuka dan bagi para peserta yang akan mendaftar dan mengambil Formulir pendaftaran yang telah disediakan oleh Tim Kerja dan dapat dilakukan secara langsung di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Melawi yang beralamat di Jalan Provinsi Nanga Pinoh -Kota Baru KM 5 Kecamatan Nanga Pinoh.

Disini kita menjaring, apapun keputusan DPP maka itu menjadi mutlak kita jalankan,” tegasnya.

Meski dilakukan secara terbuka berdasarkan keinginan masyarakat, partai besutan Megawati Soekarnoputri tersebut tetap memprioritaskan kadernya. Hal itu ditegaskan Ketua DPC PDIP Melawi, Kluisen, ketika ditemui di kediamannya. Senin (02/09)

Kluisen sebelumnya mengatakan, DPC PDIP Melawi meminta kepada seluruh kader yang ingin maju bertarung bersosialisasi ke masyarakat.

Ia memastikan pertainya memprioritaskan kader terbaiknya bertarung. Meski diakuinya, partainya tetap membuka ruang kepada figur eksternal yang ingin mengendarai partai berlambang Banteng moncong putih itu.

“Tapi saya kira tata caranya sama saja dulu, mulai dari penjaringan, terus kader di dahulukan, kalau kader tidak bisa nomor satu, kita nomor dua,” Kluisen menegaskan.

Reporter: Didik Purnomo, SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini