08/14/2022
Post Visitors:30

MUARA TEWEH – FBN || Kegiatan Bakti Sosial yang digagas Oleh Ketua Karang Taruna
mengandeng seluruh Ormas dan juga persatuan wartawan di Barito Utara ini, disambut antusias oleh DPD Fordayak Barut dan Fordayak Sektor Desa Lemo, dua hari berturut turut senin dan selasa Plt. Ketua DPD Fordayak Barut mengintruksikan Anggota Fordayak yang berjiwa sosial tinggi untuk turut serta hadir membantu kegiatan ini.

Kali ini adalah seorang tunawisma kurang mampu Bapak Puntil usia 63 tahun dan tidak bisa melihat lagi, selama ini hidup ditengah hutan dengan pondok seadanya menjadi target kegiatan kemanusiaan ini.

“Kegiatan seperti ini harusnya lebih sering kita laksanakan, agar terbangun sinergi yang baik dan bermamfaat antara wartawan, ormas dan juga karang taruna membangun kepekaan sosial agar bisa lebih peka terhadap lingkungan sekitar kita, semoga kegiatan ini bisa berkesinambungan, terimakasih untuk donatur dan juga penyedia posko dan penyedia kosumsi untuk baksos kita kali ini” terang Ketua Fordayak Sektor Desa Lemo Saton Bagas saat FBN Wawancara di lokasi Baksos di Kelurahan Jambu (14/07/20).

Sementara itu inisiator Kegiatan Sosial ini
Ketua RMPB, Wakil Ketua IPSM Dayat Salikin S.Sos mengatakan, “ Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga tidak Mampu dan berkekurangan di Barito Utara, kita PSM Pekerja Sosial Masyarakat bekerja sama dengan seluruh elemen baik Ormas dari RMPB,Karang Taruna,FORDAYAK,IPJI, AMAN, HMI, Diharapkan kegiatan ini bisa diikuti Oleh seluruh Ormas, guna membantu pemerintah dalam mengatasi masalah Sosial”. Ungkap Pak Dayat yang juga sekretaris 2 di Karang Taruna ini memaparkan.

Pewarta : Leny

%d blogger menyukai ini: