DPD Partai Perindo Kota Sungai Penuh Melalukan Aksi Fogging Serentak di Provinsi Jambi

54

KOTA SUNGAI PENUH, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kota Sungai Penuh melalukan aksi Fogging serentak di Indonesia Selasa (9/4/2019). Pengasapan untuk membasmi jentik – jentik nyamuk DBD tersebut dilakukan di berbagai wilayah di Indonesia, tak terkecuali di Kecamatan Pesisir Bukit, tepatnya Desa Sungai Liuk dan Koto Keras.

Tak kalah petingnya, Calon Legislatif dari Provinsi Jambi Dapil 4 dari Partai Perindo yakni Azmiwir, yang ikutserta berbaur bersama masyarakat Desa Sungai Liuk dan Desa Koto Keras, dalam melakukan aksi pengasapan tersebut.

Saat melakukan Fogging tidak ketingalan Caleg dari Dapil 2 Kota Sungai Penuh ikut turun juga yaitu, Mardianis, Novia Erika, Zamzami, Zasbudiar, Akhiar, Mulyadi, di kawasan tersebut.

Sebelum malakukan Fogging DPD Partai Perindo Kota Sungai Penuh, H. Iwan Adnan S.Hi, juga mengintruksikan kepada pengurus Partai Perindo Sungai Penuh untuk melakukan persiapan, seperti mengisi cairan obat DBD kedalam alat Fogging, tak lupa pula terlebih dahulu meminta izin dari pihak warga setempat.

Disamping itu juga dari Caleg Provinsi Jambi memintak kepada Partai Perindo Kota Sungai Penuh untuk melakukan Fogging di Desa saya, yaitu Desa Koto Baru, karena masyarakat di desa tersebut sangat mengharapkan pengasapan, dalam upaya mencegah dan membasmi nyamuk DBD.

Dengan permohonan tersebut, Fogging langsung di lakukan di Koto Baru pada pukul 4.30 Wib./Sore. Dengan ke akraban warga yang sangat antusias melihat langsung cara pengasapan tersebut. Salah satu masyarakat mengatakan Perindo sangat peduli. Tandasnya (Apendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini