01/31/2023
Beranda » DPN Ketum Sultan “Bersuara Lantang” Bincang Santai Bersama Shintia Riza, S.K.M, M.Si Selamatkan Anak Bangsa Jauhi Narkoba

FBN – DUMAI || Acara Ketum Sultan anti narkoba hari ini mengundang Shintia Riza,SKM.MSi yang menjabat sebagai kepala Bidang Kesehatan masyarakat di kota Dumai.
Acara yang berlangsung di kantor DPN Sultan di mulai dari jam 10.wib hingga selesai.

Shintia Riza,SKM.MSi berterima kasih banyak kepada Delvira selaku Ketum Sultan menjemput saya untuk hadir di kantor sultan untuk memberi aspirasi suara anti narkoba untuk kita sama sama bergerak ke semua sektor untuk membantu stop narkoba.

Dampaknya, dari narkoba sangat merusak aset generasi bangsa kita,jadi saya berharap marilah kita bersama sama berupaya bertugas mengajak mempromosikan bahaya narkoba agar anak kita jangan coba untuk mengunakan narkoba,karna narkoba bukan untuk di coba.

Untuk tahun 2021 ini insyaallah kita akan di bentuk Posyandu , remaja dan akan di bekali pengetahuan bahayanya dan utusan Duta anti narkoba.
Dan menurut Ketum Sultan Delvira apa bila anak anak terjerumus apa yang harus kita lakukan untuk generasi ini,Shinta Riza,SKM.MSi menjawab pertayaan dari ketum sultan .

Dalam pemaparan , akan menyampaikan bahwa anak – anak harus kita bina agar jangan sampai terjerat dengan hukum, dan intinya anak kita adalah korban,kita selaku orang tua, dan selaku teman berharap kita jangan menjust (menuduh ) mereka atau menjauh kan mereka.

Harapan kedepannya, Mari kita semua bersama Ketum Sultan untuk bersama sama memberantas narkoba .

Lanjutnya, Shintia Riza,SKM.MSi mewakili bidang ,ikut berperan , brantas narkoba .
STOP Narkoba STOP dari hati,salam sehat sehat di mulai dari saya.
Tertawalah secara asli jangan tertawa secara palsu dengan pengaruh narkoba.

Mengakhiri acara ,Shinta Riza ,SKM.MSi ,bersama Ketum Sultan berikan Yel- Yel ( Sehat Dimulai dari Saya ,)
dan memberikan Masker kepada Ketum Sultan dan Buku panduan Corona .(Red)

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: