08/17/2022
Post Visitors:23

FBN – BANDUNG || DPP Gelar Garda Nusantara mengunjungi kediaman rumah wakil Gubernur jawa barat di Jalan ranca bentang, terkait menyiapkan lapangan kerja di desa untuk meminimalisir urbanisasi masyarakat desa ke kota dengan cara membuka lahan pertanian serta memanfaatkan lahan Lahan perhutani dan perkebunan yg sudah tidak produktif,” Selasa (8/9/20).

Silaturahmi DPP GGN disambut hangat oleh Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum yang sering dipanggil dengan sapaan akrab nya Kang Uu di kediaman nya di Jalan ranca bentang Kota Bandung Jawa Barat.Pada dasarnya program gerbang desa merupakan program Wagub Jabar Uu saat mesih menjabat ketua DPRD kab. tasik dan Bupati, tidak hanya itu program gerbang desa ini pun dilanjutkan di masanya sekarang sebagai Wagub Jabar.

Saya sangat menyambut dan sangat berterimakasih terkait kedatangan dari DPP GGN yang dimana program gerbang desa ini merupakan rancangan program untuk masyarakat jawa barat terkait peningkatan SDM bagi masyarakat khusunya di jawa barat, dan program ini harus benar-benar di sukseskan, ” kata UuSambung “Lahan yang sudah tidak berdungsi akan lebih berarti dan sangat bisa dimanfaatkan oleh kelompok tani di wilayah kabupaten yang ada di jabar,” ujar Adi supriyanto.

Ketua DPP GGNjuga menjelaskan selain meminimalisir urbanisasi masyarakat desa DPP gelar garda nusantara juga ingin lebih meningkatkan program gerbang desa dan sektor wisata dengan cara mensinergikan santani ( santri tani ) agar dapat terelisasi dengan baik nantinya,”tambahnya.

Hal ini merupakan langkah dalam memberikan realisasi bagi masyarakat tani dalam mengembangkan sumber daya manusia (SDM) diharapkan meningkat dengan cara memanfaatkan lahan perhutani di jawa barat yang sudah tidak produktif.”tegasnya (FBN/Deni)

%d blogger menyukai ini: