DPRD Kabupaten Bekasi, Nyumarno “Realisasikan Aspirasi Warga Perumahan PMI

53

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL | Perumahan Puri Mutiara (PMI) gelar acara peresmian Lapangan Bulu Tangkis di Pasilitas Sosial (Pasos) dan Pasilitas Umum (Pasum) di jl.selayar 1 Rt04/08 Ds.Karangraharja Kecamatan Cikarang Utara.sabtu(14/9/19).

Selain bisa menjadi pasilitas olahraga untuk warga di harapkan bisa menjadi sarana yang multifungsi sebagai sarana menyambung silaturahmi antar warga.

Peresmian tersebut di hadiri juga oleh Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Nyumarno , Dewan terpilih Periode 2019-2024 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Kedatangannya disambut antusias oleh warga lingkungan sekitar Perumahan Puri Mutiara Indah , karena informasi dari warga , ini merupakan salah satu perjuangan dari Nyumarno sehingga bisa terealisasinya sarana olahraga di PMI , DPRD yang telah menjabat Dua Periode ini pun sekaligus meresmikan Lapangan Bulu Tangkis yang Telah di nanti.

Nyumarno Memaparkan bahwa memang waktu itu kebetulan RT/RW menyampaikan aspirasinya melalui saya untuk sarana olahraga ini.

Sambungnya ” maka Aspira itu kemudian saya usulkan ke Dinas Pemuda dan Olah Raga (BUDPORA) , yaitu mengajukan proposal yang di tandatangani oleh instansi pemerintah yang terkait.”

“Dan pada kesempatan ini saya pun di undang untuk tasyakuran sekaligus memotong tumpeng”Ungkapnya Nyumarno.

“Sarana Pasilitas Sosial ini milik Pemda lanjut dia , sehingga pemerintah daerah memiliki kewajiban untuk melakukan penataan sarana menjadi sarana olahraga yang bermanfaat untuk masyarakat.”terangnya Nyumarno.

Nyumarno memaparkan bahwa di tahun 2019 ini dari Tiga Kecamatan , khususnya saya di Dapil VI terealisasi 36 titik di Anggaran APBD murni dan APBD perubahan ini, rencana mulai Minggu depan akan terealisasi kembali 33 titik , sehingga dalam setahun mencapai 69 titik.(red)

Misnadi selaku Ketua RW 08 perumahan Puri Mutiara Indah mengungkapkan kehadiran Dewan Nyumarno dari Fraksi PDIP sangat luar biasa , kami selaku warga perumahan PMI mengucapkan terimakasih sebesar besarnya, Karena malam ini kami telah memiliki sarana olahraga yang mudah mudahan bermanfaat untuk kegiatan lingkungan.tutupnya

(Latif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini