DPRD Karawang Siap Dorong Eksekutif Kembangkan Kawasan Wisata Pantai Utara

60

Anggota Komisi III DPRD Karawang Saidah Anwar Dan Wakil Ketua DPRD Karawang Sri Rahayu Suroto

KARAWANG, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Pengembangan wisata di Karawang khususnya di Daerah Pantai Utara sangat layak untuk dikembangkan oleh Pemerintah Daerah. Banyak obyek wisata di Karawang Utara yang jika dikembangkan secara maksimal dapat meningkatkan potensi PAD (Pendapatan Asli Daerah).

Pihak DPRD Karawang selaku lembaga legislasi menyatakan dukungan penuh untuk pengembangan kawasan wisata Pantai Utara. Karawang “Untuk pengembangan wisata khususnya di Karawang Pantai Utara sangat penting untuk dikembangkan,” ucap Anggota Komisi III DPRD Karawang, Saidah Anwar kepada Fokus Berita Nasional, Sabtu (6/7/201).

Saidah sangat berharap eksekutif dalam hal ini Pemerintah Daerah bisa memberi perhatian lebih serta fokus pada potensi wisata yang sangat besar di Karawang Pantai Utara, ucapnya.

Sementara Wakil Ketua DPRD Karawang Sri Rahayu Agustin Surotoā€¯ menurutnya Wisata Pantai Utara Karawang agar menjadi tujuan wisata karena penunjangnya sudah lebih baik seperti hotel yang sudah banyak berdiri dan sarana transportasi juga sudah lebih baik,” terangnya.

Selain itu, Sri Rahayu sangat berharap Pemerintah Daerah secepatnya memperhatikan hal ini dan fokus untuk membuat regulasi mengenai pengembangan kawasan wisata yang secara langsung menguntungkan masyarakat sehingga dapat mengangkat perekonomian dan mensejahterakan masyarakat.

Reporter: A. Rachmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini