09/25/2022
Post Visitors:32
Camat Jangka Buya yakin pelaksanaan pilkades kali ini dapat mewujudkan pilkades yang berintegritas, bermartabat, aman, damai dan kondusif.

FBN – Pidie Jaya || Dalam pelaksana Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Pidie Jaya 87 Desa, Diantaranya Kecamatan Jangka Buya hanya dua Desa, yaitu Muko Jurong dan desa Kuta Baroh, Rabu (31/3/2021)

Dalam Melaksanakan Pilkades wartawan menjumpai Camat Jangka Buya Nasruddin SE mengatakan
para pelaksana pilkades termasuk jajaran pengamanan telah bekerja keras sehingga penyelenggaraan pilkades berjalan lancar dan aman, mulai dari pemungutan suara, penghitungan suara.

” Alhamdulillah, dari hasil pantauan kami, pelaksanaan pilkades berlangsung lancar. Sampai menjelang penutupan pemungutan suara, kondusifitas tetap terjaga, aman dan tidak ada permasalahan hingga berakhir” Kata Camat.

Camat Jangka Buya yakin pelaksanaan pilkades kali ini dapat mewujudkan pilkades yang berintegritas, bermartabat, aman, damai dan kondusif.

“Siapapun yang terpilih dalam pilkades nanti, dapat menjadi pemimpin yang amanah serta mampu membawa kemajuan bagi desanya,” harap Nasruddin.

Dikatakan Camat dalam kontestasi politik seperti Pilkades tentu ada perbedaan pilihan diantara masyarakat. Namun, perbedaan pilihan itu diharapkan tidak sampai menimbulkan gesekan yang justru akan memecah belah kerukunan masyarakat diwilayahnya.

“Beda pilihan dalam berdemokrasi adalah hal biasa, sehingga calon kades diminta mengimbau para pendukungnya untuk senantiasa menjaga kondusifitas. Para cakades juga harus berjiwa besar, siap menang dan siap kalah,” pungkas Camat Jangka Buya. (Wanis Pijay)

%d blogger menyukai ini: