Dua Jambret Berhasil Diringkus Tim Reskrim Polsek Labuhan Ruku

53

KAB. BATU BARA, FOKUS BERITA NASIONAL | Dua orang remaja pelaku Jambret Berhasil Diringkus Tim Reskrim Polsek Labuhan Ruku. Kamis (08/08/2019).

Dua orang tersangka masing-masing ST laki-laki 25 Tahun, pekerjaan mocok-mocok, warga Dusun V Bakaran Batu Desa Pahang Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara dan WH laki-laki 16 Tahun, warga Dusun V Bakaran Batu Desa Pahang Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara.

Penangkapan berawal dari Pada hari kamis tanggal 08 Agustus 2019 sekira pukul 11.30 Wib, Personil lidik Polsek Labuhan Ruku mendapat informasi dari Masyarakat yang layak dipercaya bahwa ada seorang ibu yang belakang diketahui bernama Fitriani 44 Tahun, Ibu Rumah Tangga, Alamat Dusun IV Desa Binjai Baru Kecamatan Datok Tanah Datar Kabupaten Batubara.

Sedang menjadi korban jambret yang terjadi di jalan lintas sumatera di Dusun II sederhana Desa Binjai Baru, Kecamatan Datuk Datar Kabupaten Batu Bara Mendapat inpormasi tersebut, dengan sigap persinil unit reskrim polsek labuhan ruku, yang di pimpin kanit reskrim lPDA J Sitinjak langsung meluncur ke KTP. melakukan pengejaran, dan berhasil mengamankan 2 (dua) orang laki-laki. Setelah itu di bawah ke polsek labuhan ruku untuk di periksa lebih lanjut.

Barang bukti yang berhasil disita dari tangan tersangka 1 (satu) buah dimpet berisi uang sebesar Rp 407.000 serta sepeda motor pelaku.

Reporter: Supriadi