07/06/2022
Post Visitors:42

FBN- Kabupaten Bekasi || Belasan Pimpinan Kecamatan ( PK) , Partai Golkar Kabupaten Bekasi , antusias dan menyambut baik surat yang di keluarkan Mahkama Partai, tentang pemberitahuan untuk Dewan Pimpinan Daerah ( DPD), Partai Golkar Provinsi Jawa Barat ( Jabar), perihal merencanakan Musda Ke -X DPD Partai Golkar Bekasi Tahun 2020. ( 03-10-2020).

Sebelum nya 15 Pimpinan kecamatan ( PK) Partai Golkar Kabupaten Bekasi , melayang kan Mosi tidak percaya terhadap kepemimpinan , Eka Surya Atmaja dan meminta DPD Partai Golkar Jawa Barat , agar segera menjadkan dan melaksanakan Daerah ( Musda ) ke – X, DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Menunggu hal itu salah satu pimpinan kecamatan ( PK) Cikarang Selatan H, JOJO, yang mewakili Rekan – Rekan PK yang tergabung dalam mosi tidak percaya meminta DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi , jawa barat , sesuai amanah Mahkama Partai.

Karena surat dan Mehkama Partai Golkar tertanggal 29 seprember 2020 , bernomor B, 63/ MF- Golkar /lX/ 2020, pemberitahuan ke DPD Provinsi Jawa Barat, untuk merencanakan , mempersiap kan dan menyelenggarakan Musda ke – X.

Untuk DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi sudah sampai ke Jawa Barat ” kata JOJO, Sabtu ( 03-10-2020).

Untuk itu sambung Jojo, sebagai perwakilan 15 PK yang melayang kan Mosi tidak percaya terhadap kepemimpinan saat ini, meminta kepada DPD Partai Golkar Jawa Barat untuk segera merespon surat Mahkama Partai Gokar tersebut , agar segera menjadwal kan pelaksanaan Musda ke -X DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Semua itu untuk kebesaran Partai Golkar dan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Bekasi, dan kita harus taat aturan Partai, karena Partai Golkar ini adalah Partai besar di Indonesia , jadi jangan sampai kita mengabaikan aturan AD ART Partai , ingat Jojo.

Bagi kami lanjut Jojo, siapa pun nanti yang akan mencalon kan diri maju menjadi ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi dengan syarat harus siap membesar kan Partai Golkar, siap memperhatikan para ketua PK dan para Ketua PD, karena ombak suara Partai itu ada nya di bawah agar menjadi perhatian bagi para calon kondidat.

Ingat Partai Golkar yang besar di Kabupaten Bekasi sampai saat ini belum memiliki Gedung atau Kantor sendiri yang ada hanya ngontrak dan ngontrak, tentu nya harapan kami ke para calon Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi jauh lebih baik lagi kedepan nya.

Jojo juga berharap DPD Partai Golkar Jawa Barat , jangan mengabaikan instruksi dati DPP Partai Golkar apa lagi dari DPP Partai Golkar apa lagi dari Mahkama Partai karena apa pun dinamika nya Partai Golkar kami tetap bersatu, jika nanti sudah terjadwal Musda ke – X , terbuka bagi siapa pun untuk mencalon kan diri sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Brkasi.( Tiray).

%d blogger menyukai ini: