11/27/2022
Post Visitors:97

FBN – Karawang || Sebanyak Empat orang dilarikan ke rumah sakit, usai kecelakaan yang melibatkan minibus Toyota Avanza Nopol B 1593 TRO bertabrakan dengan Mitsubishi T 120 SS pic Up Nopol T 9821 AF di Jalan Raya dusu bubulak Rt 013/ 005 Desa Medangasem Kecamatan Jayakerta Karawang Minggu (25/10/20) sekitar pukul 10:00 pagi.

Kronologi Kejadian, kendaraan Roda 4 Avanza yang dikemudikan oleh sodara MUHOLIK, (59) PNS yang Beralamat di Dusun Langseb I Rt 03/01 Desa Kertaraharja Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang, yang membawa penumpan bernama :

1.Sodari Muniroh, 53 tahun,Ibu rumah tangga yang beralamat di Dusun Langseb II Rt 02/02 Desa Kertaraharja Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang

2. Sodari Mardiah, 65 th, Ibu rumah tangga yang beralamat di Dusun Langseb II Rt 03/02 Desa Kertarahrja Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang

3. Sodari Rosilah, 47 tahun warga Dusun Langseb III Rt 02/03 Desa Kertaraharja Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang.

Yang berjalan dari arah Batujaya menuju Rengasdengklok tiba di Tkp telah bertabrakan dengan Mobil Mitsubishi T 120 SS Pick Up yang dikemudikan oleh saudara Gunes, 40 th, Buruh Perum. Bumi Cikampek Baru Blok I – 5 /24 Rt 02/08 Ds.Balonggandu Kec. Jatisari Kab. Karawang, dengan membawa penumpang 1 orang yaitu Elvi Sukaesi 40 tahun yang berjalan dari arah Rengasdengklok menuju Batujaya. Yang mengakibatkan KR 4 Avanza mengalami kerusakan dibagian depan dan penumpangnya mengalami luka berat (patah tulang), sedangkan KR 4 Mitsubishi Pick Up mengalami kerusakan di bagian depan, namun pemgemudi dan penumpangnya selamat.

Berdasarkan informasi dari saksi mata bernama Pikal, warga Medangasem yang kebetulan lewat, dia menceritakan kejadian kecelakan tersebut,
yang berhasil dihimpun di lapangan kejadian kecelakaan lalu lintas bermula saat mobil Carry Bak T 8821 AF yang kemudikan GUNNES (40) Warga Dusun Bumi Cikampek Baru Blok 1 5/24 Rt 002/008 Desa Balonggandu Kecamatan Jatisari Karawang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Rengasdengklok menuju arah Medangasem Jayakerta.

Ketika saya melihat mobil Carry bak dari arah Rengasdengklok mau nyalib mobil yang di depannya, sedangkan mobil Avanza yang berlawanan arah, terkena kepala mobil Carry bak terserempet ke mobil Avanza sehingga pengemudi kaget dan hilang kendali sampai mobil Avanza tergelincir dan terbalik di tengah jalan warga yang melihat langsung membatu mobil Avanza yang terbalik itu.

Selain itu di dalam mobil avanza ada 4 orang 1 laki-laki (pengemudi) dan 3 orang perempuan, sedangkan di dalam mobil Carry bak berjumlah 3 orang 1 laki -laki (Pengemudi) isrti dan anak nya yang masih kecil.
Dalam kejadian ini, korban yang luka-luka yang berada di dalam mobil Avanza langsung dilarikan ke rumah sakit karna mengalami luka patah tulang sedangkan korban yang mengendari mobil Carry bak dan keluarganya tidak apa-apa hanya mengalami sock saja, pungkasnya Pikal.

Sehingga tabrakan kedua kendaraan itu tidak bisa terhindari, membuat minibus cary bak alami kerusakan bagian depan sebelah kanan, sedangkan kepala minibus Avanza alami seluruh kerusakan. Sedangkan, semua penumpang Mini bus Avanza yang terlibat kecelakaan alami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit.

Untuk Sementara kasus ini masih di tangani pihak Polsek Rengasdengklok dan tengah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Pungkasnya

*Topan*

%d blogger menyukai ini: