11/29/2022
Post Visitors:61

FBN – Merangin || Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Firdon Marpaung SH Dan Kasat Sabhara Polres Merangin Iptu E. Y Ritonga S. E, lakukan Oprasi Pekat II Siginjai, dalam rangka untuk menjaga kamtibmas dan ketertiban penyakit masyarakat di Kabupaten Merangin Pada Selasa (24/11/2020) sekitar – Pukul 22.00 Wib.

Tim Ops Pekat Polres Merangin langsung menuju ke tempat-tempat hiburan malam yang ada di Merangin, seperti karaoke, panti pijat, salon dan cafe-cafe yang menyediakan karaoke dan kamar.

Dalam kegiatan ini, Tim Ops Pekat Polres Merangin menjaring dua wanita dibawah umur yang dipekerjakan di salah satu salon di Merangin, beserta pemilik salon, di wilayah Hukum Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnawirawan S.IK melalui Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Firdon Marpaung SH mengatakan, “Dalam Giat ini Sat Reskrim Polres Merangin Mengamankan dua anak di Bawah umur.”

“Iya dalam kegiatan ini anggota mengamankan dua orang anak dibawah umur yang di pekerjakan di salah satu salon di Merangin, Kedua Anak yang di pekerjaan tersebut kita bawa ke kantor dan kita mintai keterangan, “Kata Kasat. (PERI).

%d blogger menyukai ini: