Dua Pelaku Jambret Di Karang Bahagia Babak Belur Dihajar Masa,Seperti Ini Kejadiannya

57

Kab.Bekasi – FBN | Dua Pemuda yang diduga pelaku jambret yang sering meresahankan Masyarakat Karang Bahagia kali ini bernasib Sial, saat dalam menjalankan aksinya si pelaku diketahui oleh warga hingga di amuk oleh massa.

Diketahui ketika si pelaku sedang menjambret Hp milik salah satu warga di Jalan Raya Kp.Pulo Bambu,Desa Karang Bahagia, Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi,pada Sabtu (07/12/2019) malam, Di hakimi oleh masa yang sepontan kaget mendengar teriakannya si korban.

Peristiwa itu berawal ketika Korban yang berinisial DD (18 tahun) saat diajak berbincang-bincang mengatakan sedang duduk depan rumahnya bersama dua temannya, lalu dihampiri oleh dua orang Pelaku Jambret dengan Modus menanyakan nama seseorang. Setalah tak kenal dengan Modus yang ditanyakan itu, Pelaku langsung menjambret Handphone Milik Korban merk Oppo.

Korban (DD) juga menjelaskan sempat terjadi tarik – tarikan tas yang dipakai pelaku yang menggunakan Sepeda Motor Beat hingga tertarik beberapa meter hingga akhirnya tas yang dipakai pelaku putus.

Kakek korban berinisial HL (72 Tahun) mengatakan sedang menonton TV, namun mendengar teriakan cucunya sang kake langsung keluar dan mengejar Pelaku hingga terjadi perkelahian,hingga sang kake (HL) terkena sabetan Celurit dari salah satu pelaku.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung membantu HL hingga Dua orang yang diduga pelaku penjambretan tersebut menjadi bulan-bulanan warga sekitar hingga menjadi tontonan, HL kakek korban pun dilarikan ke klinik terdeket dan mendapatkan puluhan jahitan akibat sabetan celurit di lengan kiri.

Dan akhirnya Dua orang yang diduga Pelaku penjambretan babak belur hingga berlumur darah, beruntung pihak Kepolisian segera mengamankan pelaku dengan membawanya pergi dari lokasi untuk menghindari amukan masa yang semakin banyak.

Sampai berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari Pihak Kepolisian terkait Dua Terduga Pelaku Penjambretan tersebut,kasus ini sedang di tangani oleh Polsek Cikarang.

Reporter : (***if)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini