Duaarrrr…!!! Bom Meledak di Markas Polrestabes Medan

49

Medan – FBN | Diduga Bom bunuh diri meledak di markas Polrestabes Medan Jalan HM Said, Kecamatan Medan Perjuangan, Rabu (13/11/19) pagi.

Satu orang dipastikan tewas dengan kondisi tubuh sangat mengenaskan. Sesuai Informasi yang dihimpun mimbarumum.co.id di Polrestabes Medan menyebutkan bom meledak tepat berada di depan layanan SKCK Rabu tadi pagi.

Belum bisa dipastikan, namun menurut informasi yang menyeruak di Polrestabes Medan bom dibawa oleh salah satu driver ojek online yang masuk ke markas polisi itu. Sesampai didalam sang driver beraksi meledakkan bom.

Ledakan bom pun membuat para pejabat dan pengunjung di markas polisi itu panik dan ketakutan.

Sejumlah perwira pun panik memerintahkan anggota menyeterilkan lokasi kejadian hingga radius beberapa meter. Petugas pun mengevakuasi pengunjung agar segera meninggalkan Polrestabes Medan.

Ruas Jalan HM Said terpaksa diblokir agar pengendara tidak lalu lalang di depan Polrestabes Medan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto belum bisa memberikan keterangan lebih jauh soal meledaknya bom di Polrestabes Medan.

Ia menyarankan agar para rekan-rekan wartawan tidak mempublis foto-foto ledakan bom di Polrestabes Medan dengan tujuan agar masyarakat tidak merasa takut dan cemas saat berkunjung ke Polrestabes Medan.

Reporter : (Supriadi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini