08/19/2022
Post Visitors:47
Dalam laga tersebut tampak juga terlihat Menpora Republik Indonesia, Zainudin Amali, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan beserta jajaran, Mantan Pelatih Timnas Indonesia, Nilmaizar, Pemain Naturalisasi Timnas Senior, Marc Klok. Sabtu (2/7).

FBN – Gelaran pembukaan ajang yang paling bergengsi se- asia tenggara yaitu Piala AFF u-19 2022 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi disaksikan secara langsung oleh Plt. Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto, Sabtu (2/07).

Pertandingan pertama Tim yang diprakarsai oleh Pelatih Shin Tae Yong mempertemukan tuan rumah Tim Nasional Indonesia berhadapan langsung dengan Vietnam yang sama-sama menempati Grup A bersama dengan Brunei Darussalam, Thailand, Myanmar serta Fillipina.

Plt. Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto menjelaskan bahwa ini semua merupakan kerja keras dari beberapa stakeholder dan tim terutama Dispora Kota Bekasi terkait dengan pemilihan stadion yang sudah dianggap memenuhi persyaratan serta tidak terlepas dari sarana prasarana yang telah di verifikasi oleh PSSI dan Panpel AFF sehingga dapat melangsungkan pertandingan internasional.

“Tentunya ini dapat menjadikan suatu semangat, kebanggaan bagi warga masyarakat Kota Bekasi bahwasannya Kota Bekasi bisa menghelat event bertaraf Internasional sehingga dapat dilirik oleh warga lokal maupun asing dan harapannya bisa menambah income bagi Kota Bekasi sendiri” ujar Tri

Ia menjelaskan walaupun Stadion Patriot Candrabhaga sudah memenuhi dan terverifikasi oleh PSSI untuk dijadikan venue ajang internasional namun kedepannya Kota Bekasi tidak lupa untuk berbenah dan menambah fasilitas terkait sarana prasarana serta menyiapkan beberapa rencana seperti lapangan latih yang jauh lebih baik dan mempuni.

“Saya akan selalu mendukung perjuangan Timnas Indonesia dimanapun berada, siapapun lawannya dan saya harapkan juga Timnas Indonesia dapat menang dan lolos hingga final sehingga bisa menjadi juara Piala AFF u-19 2022, serta kami ucapkan juga rasa terimakasih kepada seluruh supporter Timnas Indonesia yang selalu mendukung dimanapun Timnas Indonesia berlaga”. Tutupnya

Dalam laga tersebut tampak juga terlihat Menpora Republik Indonesia, Zainudin Amali, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan beserta jajaran, Mantan Pelatih Timnas Indonesia, Nilmaizar, Pemain Naturalisasi Timnas Senior, Marc Klok.

( Humas_R3d )

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: