11/27/2022
Post Visitors:80

FBN – Kabupaten Bekasi || Program Pemagangan adalah metode perkenalan tentang dunia kerja, Program ini sangat edukatif, serta penuh dengan muatan dan wawasan keindustrian. Peserta dilatih memahami lingkungan kerja, Proses Kerja berjenjang, dan tentunya etika dan disiplin kerja.

Program ini merupakan upaya terobosan yang dilakukan oleh Bupati Bekasi, sebagai pemimpin daerah, dan ini harus didukung oleh private sektor, corporate, dan Perusahaan yang ada di Kabupaten Bekasi.

Langkah Bupati Eka Supria Atmaja dengan melaunching Program Pemagangan di Mitsubishi Motor kramayudha Indonesia, bertempat di Gedung Mitsubishi Motors Kawasan Greenland Deltamas Cikarang Pusat pada selasa 24-10-2020.

Program yang dibuka dengan menjaring 21 peserta dari 7 sekolah binaan MKI yang ada di Kabupaten Bekasi.
sebanyak 40 orang putra-putri daerah mengikuti program tersebut, dan ini adalah upaya pemerintah daerah untuk mengurangi pengangguran dan meningkatkan kompetensi sumberdaya manusia, khususnya di Kabupaten Bekasi. Program ini harus sustaineble dan berjangka panjang. ,”tutur Bupati Eka Supria Atmaja pada saat menyampaikan sambutannya, di Hadiri jajaran dari Dinas Tenaga Kerja, Sekda dan asisten pemerintahan kesra Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Diruang terpisah awak media menghampiri salah satu Peserta Program Pemagangan yang beehasil diwawancarai oleh awak media, yang bernama Galang Hermanto, asal kampung cibitung Babakan, merasa senang mengikuti program pemagangan ini, “saya sangat Senang dan banyak fa51mendapatkan Ilmu dari Para Instruktur S “pungkasnya dengan nada bangga.

Jhon sony

%d blogger menyukai ini: