Dump Truck Muatan Tanah Lindas Ibu Rumah Tangga Hingga Tewas

56

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL | Tak lepas dari pandangan mata ramainya hilir mudik Dumptruck yang bermuatan tanah melintas di jalan raya.

Seperti yang terlihat di Babelan Kabupaten Bekasi, Namun naasnya Dump truck yang melintas di jalan Babelan yang kapasitasnya kurang lebih 40 Ton melindas seorang Ibu-Ibu hingga tewas.

Sekitar pukul 13:00 Kamis (22/9/2019) ketika korban akan berkunjung ke rumah anaknya di Perumahan Pondok AFI dan Perumahan Wahana, Babelan bersama suami dan beserta anaknya, korban sendiri di bonceng oleh suaminya dan saat itu ada Dumptruck yang melintas satu arah dan saat itu juga korban terlindas hingga tewas.

“Korban terlindas pada bagian perut dan tewas seketika,” ujar salah seorang saksi, Maruk.

Lanjutnya, saat kejadian sopir truk tersebut langsung melarikan diri. Kemudian selang sekitar tiga puluh menit kemudian polisi datang mengevakuasi korban.Suami korban pun turut dibawa oleh polisi.

Seorang pengguna jalan yang melintas sempat menanyakan identitas pria yang mengaku suami korban. Menurut suami korban ia tinggal di Karawang dan datang ke Bekasi dengan tujuan ingin menemui anaknya di Perumahan Pondok AFI dan Perumahan Wahana, Babelan.

“Saat saya tanya suami korban masih seperti orang tidak sadar. Mereka itu berkendara dua motor, dimana motor yang kedua dinaiki oleh kedua anaknya,” terang Iwan.

Warga lainnya, Jupri turut menyesalkan bebasnya truk besar beroperasi tanpa mengenal waktu bahkan konvoi bersamaan di pagi dan siang hari saat jam sibuk.

Masih kata Jupri, ukuran jalan yang kecil sangat tidak layak dilintasi truk berbobot hingga 40 ton.

“Seharusnya pemerintah lebih mengerti bahwa truk besar tidak layak masuk jalan kecil karena sangat-sangat berbahaya. Selain berbahaya untuk keselamatan, juga akan mudah menghancurkan jalan. Truk besar itukan melintasi kantor kecamatan, kantor Polsek, kantor Koramil, jadi gak mungkin kalau mereka tidak tahu,” tandas Jupri.

Reporter: Juhery

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini