Edi YP : Selamat Kepada Wakil Rakyat Terpilih, Saatnya Janji Kampanye Kalian Di Wujudkan, dan Dukung Gerakan Generasi Bersih Narkotika

58

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL | Pergerakan para wakil rakyat terpilih, kini akan menjadi sorotan baik mata masyarakat, media, dan aktivis LSM, dan tokoh masyarakat, karena tepat pada hari ini, Kamis 5 September 2019, para wakil rakyat terpilih di lantik.

Karena di pundak kalian para wakil rakyat kami titipkan segenap harapan akan perubahan yang telah kalian janjikan saat kampanye dahulu.

Menurut Edi YP seorang Jurnalis sekaligus aktivis anti Narkotika, akan mewakili masyarakat untuk menagih janji kampanye.para wakil rakyat terpilih khusus di Kabupaten Bekasi,.dan pada umumnya di Di Indonesia.

” Selamat kepada wakil rakyat terpilih, setelah kalian di lantik, itulah saat Janji Politik kalian akan segera.di proses untuk di realisasikan, karena JANJI ADALAH HUTANG, baik kepada Tuhan maupun kepada rakyat.” Ujar Edi YP kepada media.

Edi YP juga mengingatkan kepada para wakil rakyat terpilih, baik yang baru, maupun yang incumben dan terpilih kembali, agar tidak terjebak dalam kepentingan pribadi dan golongan, namun semangat untuk kepentingan rakyat, karena sangat memukul sendi- sendi kepercayaan rakyat, dan bekerjalah dengan baik dan benar.

Lanjut, Edi YP sangat berharap kepada wakil rakyat yang baru terpilih agar bersama – sama dengan LEMBAGA ANTI NARKOTIKA dalam pencegahan anti narkotika, karena bersama tapi bisa. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini