12/03/2022
Post Visitors:70

FBN – Kabupaten Bekasi || Diduga telah terjadi tindak pidana pencurian Cat merek Dulux dengan sejumlah 60 pail, pada Jumat (26/06/2020) sekitar pukul 13.30 Wib di lapangan Kp. Jiun Desa Karang Sari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Berawal pelaku NT yang akan mengirim barang berupa Cat Dulux sebanyak 24.100 KG, dengan menggunakan 1 (satu) unit kendaraan Hino Truck Tronton Wing Box warna putih milik PT. Jaya Pratama Perkasa yang akan mengirim ke PT. Panca Mas Pipa Sakti Karawang, di daerah Bandung.

Namun belum sampai ke tempat tujuan pengiriman sesuai surat jalan, pelaku diduga menukar isi dalam cat merek Dulux dengan cat lain sebanyak 60 Pail.

Lalu kemudian PT. Jaya Pratama Perkasa di komplain oleh konsumennya, sehingga mengalami kerugian sebesar Rp. 117.192.400, (Seratus Tujuh Belas Juta Seratus Sembilan Puluh Dua Ribu Empat Ratus Rupiah), dan korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cikarang Timur.

Lalu pada (19/11/2020), anggota unit Reskrim Polsek Cikarang Timur yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Agus Ganda Atmaja langsung bergerak mengamankan terduga pelaku pencurian ke Polsek Cikarang Timur demi penyidikan lebih lanjut, hal itu disampaikan oleh Humas Polsek Cikarang Timur Usai olah TKP, Rabu (25/11/2020).

Diketahui ada sejumlah pria yang diduga sebagai pelaku pencurian yaitu SP (36) Laki laki karyawan swasta, alamat Bekasi Perumahan BKI, DA (40) laki-laki wiraswasta, alamat Karawang Desa Kemiri, Kecamatan Jayakerta, dan NT (41) laki-laki sopir, alamat Kota Bandar Lampung Desa Waylunik Kecamatan Teluk Betung Selatan. 4 DD (38) laki-laki, sopir, alamat Lebak Banten Desa Parungsari Kecamatan Sajira.

Reporter : (**Tif)

%d blogger menyukai ini: