Fahrudin Dan Seluruh Masyarakat Di Desa Batu Badak Dan Peniangan Saling Membahu Memenangkan (DA-DI)

5

FBN – Lampung Timur || Fahrudin selaku anggota dewan dari partai Golkar Ketua fraksi iya telah berupaya dengan sangat keras demi mengajak Kader partai Golkar dan ketua ranting PKB di dua desa peniangan dan batu badak kecamatan marga sekampung kabupaten Lampung timur (lamtim) untuk sama sama saling membahu memenangkan pasangan nomor urut 03 Dawam dan Azwar Hadi(DA-DI) di pemilihan kepala daerah(pilkada) yang akan di laksanakan pada 9 Desember 2020.

Tidak di Pungkiri lagi semangat seluruh masyarakat desa peniangan dan batu badak yang sangat antusias demi memenangkannya pasangan calon bupati dan wakil bupati Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi(DA-DI) untuk memimpin lampung timur(lamtim) kedepannya.

Disampaikan, “Sekali lagi pak farudin mengajak para kader dari partai Golkar maupun partai PKB yang ada di desa peniangan maupun di desa batu badak ayo kita satukan barisan dan tetap solid bersama sama membangun lampung timur (lamtim) yang lebih maju dengan memilih pasangan yang tepat yakni pasangan Dawam dan Azwar Hadi(DA-DI). “Ujar fahrudin selaku ketua Fraksi.

Kedepannya pasangan DA – DI ini akan fokus mejajukan mulai dari Petani, instruktur, Kamtibmas, pelayanan kesehatan yang cepat dan tepat, ditambah Penyediaan fasilitas Pendidikan yang baik, kesejahteraan honorer, dan guru ngaji, bila mana iya terpilih dan diberikan kesempatan untuk mempimpin lampung Timur(lamtim) nantinya, sesuai dengan harapan seluruh masyarakat di desa batu badak dan desa peniangan.

(Tim)