Final !!! Saroha VC Juarai Open Turnamen Bola Volly RKVC Cup 2020

23

FBN – Padangsidimpuan || Open Turnamen Bola Volly Putra RKVC Cup 2020 telah selesai dilaksanakan, Minggu (17/01/2021). Turnamen tersebut diikuti dari berbagai Club terdiri dari 19 tim yang ada di wilayah Tapanuli bagian Selatan.

Final pertandingan Bola Volly RKCV (Remaja Kampung Kelapa Club Volly) Cup ini digelar di lingkungan III Kampung Kelapa, Kelurahan Timbangan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Pada laga final kali ini mempertemukan tim Saroha VC melawan tim Prima Jaya VC. Pantauan di lokasi pertandingan perlawanan yang sangat sengit terjadi sehingga Saroha VC berhasil mengalahkan Prima Jaya VC dengan skor 3-1.

Sebelum kedua tim bertemu di babak final, tim Saroha VC mengalahkan tim Samora VC, sementara tim Prima Jaya VC melawan tim Litisa VC. Sehingga Untuk Peringkat tiga pada open turnamen Bola Volly RKVC Cup kali ini ditempati Samora VC serta dan di peringkat empat tim Litisa VC.

Pada babak final tersebut pertandingan cukup seru dan meriah, apa lagi disaksikan penonton yang sangat ramai.

Walaupun penonton membludak namun panitia turnamen yang di ketuai Pak Didi (Saparuddin Nasution) tetap ketat menerapkan protokol kesehatan Covid-19, di masa pandemi ini.

Sementara eari amatan awak media disaat pertandingan berlangsung tampak Kepala Desa Partihaman Saroha Ahmad Dalimunthe berkali kali memberi sorakan dan tepuk tangan guna memberi semangat terhadap timnya yakni Saroha VC Desa Partihaman Saroha, Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Usai pertandingan, panitia bergegas langsung membuat acara penyerahan hadiah piagam maupun tropi, serta hadiah uang pembinaan kepada para tim pemenangan turnamen.

Untuk penyerahan tropi Juara 1 yakni tim Saroha VC langsung diserahkan Ketua Panitia Saparuddin Nasution bersama para beberapa donatur turnamen.

Juara 2 tim Prima Jaya VC diserahkan Taty Ariyani Tambunan Anggota DPRD yang juga mantan atlet volly putri Padangsidimpuan

Untuk juara 3 tim Samora VC diserahkan Nasrudin Nasution perwakilan PBVSI Padangsidimpuan.

Dan Juara 4 tim Litisa VC diserahkan Ismail Lase tokoh masyarakat / kepala lingkungan.

Selain pemberian hadiah piala/Tropi terhadap tim pemenang serta uang pembinaan, panitia juga langsung memberikan hadiah kepada libero terbaik, pemain terbaik, toser terbaik.

Dalam kesempatannya, Ketua Umum RKVC VC Adi suriadi bersama Ketua Panitia Saparuddin Nasution (Pak Didi ) menyucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas terselengaranya turnamen RKVC Cup 2020 ini.

Semenjak dimulai hingga berakhir berjalan dengan lancar dan aman. Mudah-mudahan bermanfaat, hingga kedepannya kita berharap dapat memajukan olahraga di daerah kita ini, juga kita membantu program KONI serta pemerintah daerah kita ini sehingga dapat memasyarakatkan olahraga di tiap-tiap kelurahan atau desa maupun lingkungan.

(FBN 050)