Gakumdu Melawi Gelar Perkara Sidang Pelanggaran Pemilu PPK Kec Belimbing

54

MELAWI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Memasuki Sidang Administratif hari pertama gugatan Partai Perindo terhadap petugas PPK Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawi pada tanggal (01/05/2019) berjalan dengan alot.

Hakim administratif yang dipimpin oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Melawi JOHANI.Spd di dampingi dua orang anggota dalam sidang terbuka dengan gencar melontar pertanyaan pertanyaan kepada terlapor. Setelah terlapor, mengakui tidak dibacakannya hasil pleno tanpa mengikuti prosedur, serta membuka kotak suara tanpa di hadiri saksi dari pelapor peserta sidangpun terdiam kebingungan.

Namun pimpinan sidang beserta anggota seolah olah bingung dengan pengakuan tersebut, hingga belum bisa mengambil keputusan. Melihat tingkah laku pimpinan sidang yang seolah olah kebingungan dengan sontak, ketua partai PERINDO melalui kuasa hukumnya YUVENTUS SH.M.HUM langsung protes keras sehingga mengakibatkan sidang di skor selama 60 menit.

Sidang administratif tersebut dimulai dari pukul 15.30 dilakukan isoma menjelang maghrib dan dilanjutkan setelah sholat isa sampai jam 22.07 wib sidang masih di skor. (didik kabiro Melawi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini