11/27/2022
Post Visitors:66
Garda Bangsa Lampung Timur saat sedang ngopi bareng di pinggiran Lapangan Desa Braja Harjosari, Kecamatan Braja Selebah, Lampung Timur.

FBN – Lampung Timur || Garda Bangsa Lampung Timur ajak Ngopi bareng warga agar melek politik dalam menghadapi Pilkada di kabupaten Lampung Timur.

Ketua Garda Bangsa Lampung Timur Adi Purwanto mengatakan bahwa 11 titik lokasi akan di jadikan road show untuk mengajak warga mampir sejenak sambil ngopi bersama.

“Selain ngopi bareng, warga kita ajak bincang-bincang ringan sembari mensosialisasikan tentang pentingnya melek politik yang santun dan damai,” kata Adi Purwanto saat ditemui di lokasi tempat Ngopi bareng di pinggiran Lapangan Desa Braja Harjosari Kecamatan Braja Selebah Lampung Timur, (5/12/2020).

Selain mengajak warga sekitar dan tim Garda Bangsa yang merupakan sayap Partai PKB tersebut juga sebagai konsolidasi dalam menghadapi Pilkada di Masa Pandemi.

“Karena masih masa pandemi, saya juga mengajak para pemilih untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat menghadiri Tempat Pemungutan Suara (TPS) setempat pada 9 Desember nanti,” ujarnya.

Dalam penjelasanya, Tim Garda Bangsa mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur No 3 Dawam Rahardjo-Azwar Hadi. Dengan 9 program unggulan yang di usung Paslon no 3 tersebut, kiranya kedepan mampu membawa perubahan menjadi Kabupaten yang lebih baik.

“3+3+3=9, pilih Nomor 3 Dawam-Azwar Hadi, 9 program Paslon No urut 3 menuju Lampung Berjaya,” tutup Adi Purwanto.

(Tim)

%d blogger menyukai ini: