Gelar Bazar Otomotif Grand Wisata Tambun Bekasi Meriahkan Hut RI Ke 74

54

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL | Bazaar Spareparts dan Aksesoris di kawasan Ruko Grand Business Park Grand Bekasi, digelar selama dua hari 24 hinWisatagga 25 Agustus 2019. Ini merupakan sebuah event yang dibuat untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 Tahun.

Menurut Hans Lubis, Commercial Section Head Grand Wisata Bekasi Park saat ditemu dilokasi acara, Sabtu (24/8/2019), hadirnya event bazaar ini, sekaligus sebagai teaser. karena akan segera hadir Kawasan Otomotif dan Spareparts yang memiliki luas hingga 1 hektar.

“Kita akan hadirkan sebanyak 10 showroom mobil, 12 toko sparepart dan 22 toko penjualan aksesoris. Selain itu juga, tak lama lagi pihak Sinar Mas Land akan membangun Living World Mall seluas 4,5 hektar, dan akan beroperasi pada 2022 nanti,” tegas Hans.

Ditambahkan oleh Hans, Dalam Event bazaar ini, warga dapat mengunjungi beragam jenis aksesoris hingga suku cadang kendaraan roda empat. Selain itu acara juga dikemas dengan bentuk kegiatan menarik yang akan memberikan kesan menyenangkan bagi pecinta otomotif saat berkunjung ke acara ini.

Mengangkat tema “ hidupkan gayamu” acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas Pemilik kendaraan dalam memodifikasi dan memperbaiki kendaraan kesayangannya.

” Akan ada Temu komunitas, hobbi dan kegiatan anak, games seru, musik asik, DJ, dan Stand makanan dan minuman yang enak dan murah,” imbuh Hans.

Reporter: Jhon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini