Gelar Garda Nusantara DPC Kab.Bekasi, Siap Mendukung Program Gubernur Menuju Jabar Juara

58

Kab.Bekasi – FBN | Gelar Garda Nusantara (GGN) merupakan Organisasi yang berdiri dari masyarakat untuk masyarakat Terangnya Adi Supriyanto selaku Ketua DPP dalam sambutannya di acara Pengukuhan dan Pelantikan Korda Kabupaten Bekasi, Periode Tahun 2019 – 2024, Minggu (15/12/19).

Acara yang bertema “Mari dukung Gubernur Jawa Barat Menuju Jabar Juara”Berlangsung dengan meriah, terlihat antusiasnya para pengurus PAC beserta anggota memadati Aula Kantor Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Sebagai tempat berlangsungnya acara tersebut.

Adi Supriyanto juga menjelaskan Organisasi ini berdasarkan sebagai landasan Ekonomi dan Budaya dengan bertujuan mengawal program Gubernur Jawa barat.

“Dengan banyaknya program Gubernur Jawa barat, Sambungnya Adi , merupakan tugas kedepannya untuk GGN, Organisasi ini sudah berjalan di 27 Kota/Kabupaten yang ada di wilayah Jabar, GGN pun sudah ada di beberapa programnya Gubernur seperti pendamping PKH dan Rutilahu”Pungkasnya.

Usai sambutan Ketua DPP Adi Supriyanto SE,M,Si. beserta Ketua Korwil Bogor Raya Ida Mulyani lanjut meresmikan Pengukuhan Kepengurusan kepada Anwar Soleh sebagai Ketua DPC Gelar Garda Nusantara Kabupaten Bekasi.

Usai diresmikan sebagai Ketua DPC Anwar Soleh Memberikan SK secara Simbolis Kepada 23 Korcam yang ada di Kabupaten Bekasi.

Anwar Soleh menyamapaikan terimakasih atas kepercayaan yang telah di berikan kepadanya sebagai Ketua DPC GGN Kab.Bekasi.

“Ini merupakan tugas yang harus dijalankan bersama, tanpa adanya bantuan dari teman teman di bawah kita tidak mungkin bisa diikutsertakan dalam menjalankan program pemerintah”Ucapnya Anwar Soleh Kepada fokusberitanasional.com

“Kita harus bersinergi dengan pemerintahan, Sambungnya Anwar , guna menyampaikan aspirasi masyarakat untuk bisa direalisasikan dalam program program Gubernur Jawa barat.

“Dan ini sebagai jalinan silaturahmi kepada anggota dan pengurus GGN di 27 kota/kabupaten lainnya, khususnya untuk Kabupaten Bekasi kita bisa bertukar pendapat, pengalaman, demi tujuan yang baik yaitu membantu masyarakat menuju Jabar Juara.Pungkasnya Anwar.

Mari jalin komunikasi dengan baik antara satu dengan lainnya, berjalan dengan sesuai tukporsi nya masing masing ,Ikut mendukung program program dan kebijakan pemerintah yang konstitusional”Harapnya Anwar Soleh.

Reporter : (Dre/Tif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini