Gelar Garda Nusantara Kibarkan Bendera Di Kabupaten Bekasi

60

Kab.Bekasi – FBN | Acara Pengukuhan dan Pelantikan Gelar Garda Nusantara (GGN) Korda Kabupaten Bekasi periode tahun 2019 – 2024, berjalan dengan lancar dan khidmat.

Di ketahui bahwa Gelar Garda Nusantara (GGN) Merupakan satu organisasi kemasyarakatan atau perkumpulan yang dibentuk oleh masyarakat secara sukarela, berdasarkan kesamaan aspirasi, kehendak, kebutuhan, kepentingan, kegiatan dan tujuan berpartisipasi dalam pembangunan, demi tercapainya tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila.

Turut hadir Ketua DPP Adi Supriyanto, SE, M ,Si. ,Ketua Korwil Bogor Raya Ida Mulyani, Ketua DPC Kab.Bekasi Anwar Soleh beserta para Korcam dan anggota ikut serta memenuhi tempat yang telah di sediakan oleh panitia.

Acara yang berlangsung di Aula Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, berjalan begitu meriah, terlihat para anggota yang datang begitu antusias mengikuti acara tersebut. Minggu (15/12/19).
Ida Mulyani sebagai perwakilan Korwil Bogor Raya, Prov Jawa Barat, dalam sambutannya mengatakan bahwa kekuatan organisasi ada dalam batang tubuh pengurus dan anggota organisasi itu sendiri, karena di atur oleh peraturan organisasi.

Lanjutnya Ida Mulyani “Pelaku organisasi harus kuat dan kompak, untuk mengawal kontrol pembangunan kewilayahan, satu fakta dengan kebersamaan, organisasi akan selalu berkibar dan mampu menciptakan gagasan gagasan atau ide briliant dalam membangun motivasi, bekerja dan bekerja kita pasti bisa.”

Usai sambutan sambutan yang telah disusun oleh panitia dalam acara, Berlanjut keacara inti yaitu pengukuhan Ketua DPC Anwar Soleh sebagai Ketua Korda Kabupaten Bekasi, Dengan diresmikan langsung oleh Ketua DPP yang di dampingi oleh Ketua Korwil Bogor Raya beserta para pengurus.

Selanjutnya Ketua DPC dengan simbolis memberikan SK dan Pataka kepada para Ketua PAC yang terdiri dari 23 Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi.

Sambutan penutup yang dilakukan oleh ketua panitia Doddy Sanjaya mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang sudah datang dan mengikuti acara pengukuhan Kepengurusan GGN Tingkat DPC dan PAC Kabupaten Bekasi, Besar harapannya untuk tetap selalu menjalin komunikasi dengan baik sesama Pengurus dan Anggota, acara pun di tutup dengan Do’A bersama.

Reporter : (Dre/Tif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini