11/27/2022
Post Visitors:66

FBN – GUNUNG SITOLI || PJS Walikota Gunungsitoli Ir. Abdul Haris Lubis, M.Si yang didampingi Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Ir. Agustinus Zega pada
.( 29 /9/ 2020 ) gelar rapat staf dengan seluruh Kepala Perangkat Daerah Kota Gunungsitoli bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Walikota Gunungsitoli.

Rapat staf yang dilaksanakan tersebut sekaligus sebagai perkenalan Pjs. Walikota Gunungsitoli Ir. Abdul Haris Lubis, M.Si dengan jajarannya usai dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara untuk mengisi kekosongan jabatan Walikota Gunungsitoli yang menjalani cuti kampanye Pilkada Kota Gunungsitoli Tahun 2020.

Dalam rapat staf tersebut masing-masing Kepala Perangkat Daerah memberikan laporan kepada Pjs Walikota Gunungsitoli, perkembangan dan progres pekerjaan yang dilaksanakan antara lain persentase serapan anggaran, program dan kegiatan strategis yang dilaksanakan ataupun kendala dan tantangan yang dihadapi.

Sementara itu dalam arahannya Pjs Walikota Gunungsitoli mengharapkan dukungan dari seluruh Perangkat Daerah selama melaksanakan tugasnya di Pemerintah Kota Gunungsitoli. “Tugas saya kesini sangat singkat dan saya sangat berharap dukungan dari semuanya. Pertemuan kita hari ini begitu penting dan sangat strategis yang mengawali kebersamaan kita sampai desember nanti dan akan menjadi kebersamaan yang berkesan dan harmonis,” ujarnya.

Ir. Abdul Haris Lubis, M.Si juga berpesan kepada para Kepala Perangkat Daerah untuk bersikap netral dalam menghadapi Pilkada yang akan dilaksanakan pada akhir tahun ini. “Mohon kita semua dapat berlaku netral dalam pilkada, kita tugasnya mensukseskan, mensuport supaya pilkada berjalan dengan aman, tertib, artinya berhasil. Kepada kita semua saya harapkan bersikap yang sama, agar ini berjalan dengan baik, mohon ini menjadi perhatian kita semua,” lanjutnya.

Selain itu beliau juga mengingatkan tentang proses penyusunan P.APBD T.A. 2020 dan APBD T.A. 2021 agar dilaksanakan sesuai jadwal dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku serta memberikan petunjuk dan penegasan terkait penanganan Covid-19 di Kota Gunungsitoli.

M harefa.

%d blogger menyukai ini: