“GELAR WAROENG” Lokasi Kuliner Baru di Kabupaten Bekasi Dengan Harga Ekonomis

66

Wisata Kuliner Grand Wisata Tambun Kabupaten Bekasi.

FOKUS BERITA NASIONAL | KABUPATEN BEKASI – Pesatnya perkembangan industri kuliner di berbagai daerah tentu menjadi motivasi kalangan untuk membangun industri kuliner tersebut dan kali ini di kabupaten Bekasi atau tepatnya di area grand wisata tambun kabupaten Bekasi dibangunlah wisata kuliner dengan nama “GELAR WAROENG”

Penamaan gelar waroeng merupakan sebuah fasilitas wisata kuliner bagi masyarakat di Bekasi khususnya dengan ciri khas gelar rasa harga waroeng yang memiliki konsep bangunan yang modern dan futuristic termasuk dilengkapi sistem tekhnologi seperti, transaksi digital , infrasturktur jaringan internet hingga pengawasan kamera cctv.

Dikatakan Prasetio Tanumihardja selaku division head grand wisata tambun selatan Bekasi bahwa, pembagunan gelar waroeng bukan saja bagi masyarakat secara umumnya , namun bermanfaat bagi para pedagang dan pengusaha kecil menengah dengan lokasi yang nyaman dan strategis agar dapat meningkatkan omset pedagang yang mau membuka usahanya di area gelar waroeng.

” Gelar waroeng ini sengaja kami persembahkan kepada masyarakat dengan mengusung kebersihan, kenyamanan dan modernitas “. Ujar Prasetio.

Diketahui saat ini terdapat 40 lebih stand kuliner yang telah terisi dari mulai makanan tradisional hingga makanan kekinian yang disajikan dengan harga yang relatif terjangkau termasuk adanya panggung hiburan musik band guna memanjakan para pengunjung terlebih gelar waroeng memiliki area parkir yang cukup luas sekaligus fasilitas ibadah dan bisa dijadikan lokasi kegiatan menarik lainnya seperti kopi darat, arisan dan lain lain. (JHON-FBN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini