Generasi Muda Harus Punya Filter, Bentengi Diri Dari Radikalisme Dan Narkoba

54

KAB. BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL | Generasi muda Harus Punya Filter untuk membentengi Diri Dari Radikalisme Dan bahaya Narkoba.

Pengaruh radikalisme dan narkoba merupakan fenomenal penting yang harus digaungkan menjadi benteng ketahanan nasional. Oleh karena itu masyarakat khususnya generasi muda harus diberi pengetahuan agar tidak mudah terpengaruh paham-paham menyesatkan serta dampak penggunaan obat-obat terlarang.

Demikian dikatakan Bupati Batubara Ir H Zahir, MAP dalam sambutan tertulisnya dibacakan Kabag Kesra Setdakab Batubara Adnan Haris, SPd pada acara sosialisasi anti radikalisme dan narkoba yang digelar Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) Kab Batubara, Selasa (13/08), diaula MAN Batubara, di Lima Puluh.

Hadir, Kapolres Batubara diwakili Waka Polres Kompol Irwansyah, SH, Ketua FKUB Batubara, Kadiskominfo, Kakan Kemenag, Ketua KNPI Batubara Rafdinal Maliki, SE, pengurus PW IPNU Sumut, Kepala MAN Batubara, pengurus GP Ansor Batubara serta ratusan pelajar.

Dikatakan Haris, Kabupaten Batubara termasuk wilayah yang rentan pengaruh radikalisme dan narkoba. Pengaruh tersebut tidak hanya datang secara langsung akan tetapi dapat tersalur lewat media sosial. Sebagai upaya untuk menghempang masuknya pengaruh-pengaruh tersebut maka perlu filter serta agen-agen informasi positif yang dibutuhkan oleh Generasi muda (Supriadi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini