10/02/2022
Post Visitors:53

FBN – PEKANBARU || General Manager Grand Pekanbaru, Dodi Gusti, Sabtu (15/08/2020) merayakan hari lahirnya, yang saat ini telah berumur 46 Tahun.

Pria yang humble ini, dalam penyampaiannya kepada awak media, mengatakan” saya mengucapkan terima kasih kepada teman – teman media yang turut hadir, di hari yang berbahagia bagi saya ini, terutama kepada Bang Rizal Tanjung, selaku Ketua PWOIN Riau dan para pengurus”ungkapnya.

Dalam harapannya kedepan untuk Grand Dragon, Dodi Gusti pun menyampaikan”saya berharap, Grand Dragon sebagai Klub malam yang ada di kota Pekanbaru, kami selalu menomor satukan pelayanan bagi para pengunjung, dan kami pun siap menerima dan menampung setiap masukan dari para pengunjung yang datang, agar Grand Dragon lebih maju kedepan, karena motto kami adalah tamu itu adalah raja dan kedepan Grand Dragon bisa naik ke level Internasional, pungkasnya.

Rizal Tanjung di sela sela acara pun menyampaikan”suatu kehormatan bagi kami dapat ikut serta di acara ulang tahunnya Bapak Dodi Gusti, selaku General Manager Grand Dragon, kami melihat Grand Dragon sudah berbuat terbaik bagi pelayanan pengunjung, sambungnya.

Turut hadir juga di acara tersebut, Manager Grand Dragon, Bapak Hafis, M. Arif dari LPPH Pemuda Pancasila, dan juga memenuhi undangan Ketua PWOIN Riau, Rizal Tanjung, MAKO BANKOBATER Riau Bapak Viyotri Wandrek, SE selaku Kabid penindakan. ( Red)

%d blogger menyukai ini: