08/17/2022
Post Visitors:23

FBN – BALARAJA, TANGERANG || Kegiatan sekaligus beri himbauan kepada pengguna kendaraan agar mematuhi 3 M, memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak, sabtu (05/09/20).

Kegiatan yang di laksanakan di dampingi polsek balaraja,pamong praja kecamatan balaraja,serta GMDM , Garda Mencegah dan Mengobati kabupaten Tangerang yang merupakan mitra dari BNN di sini dibawah binaan kabid P2M BNNP Banten AKBP Abdul Majid SH MH di ikuti mahasiswa universitas unis.

Selain memberi himbaun universitas unis di dampingi muspika balaraja memberikan masker ke perguna kendaraan baik roda 2 maupun kendaraan roda 4 Dalam kesempatan hari ini Agus Karyanto selaku ketua GMDM Kabupaten Tangerang menyampaikan beberapa tema tentang P4GN dan mengajak masyarakat agar jauhi narkoba agar masyarakat serta anak bangsa hidup 100 persen sadar,sehat,produktif dan bahagia tanpa narkoba.

Di kesempatan ini juga erwin subrata selaku ketua taman baca dan tokoh masyarakat balaraja juga menyampaikan agar masyarakat balaraja tetap patuhi anjuran dari pemerintah gunakan protokol yang sudah tertuang dalam peratur gubernur banten agar masyarakat selalu gunakan 3 M ,memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak,”ucapnya.

Penulis Syarifudfin

%d blogger menyukai ini: