11/27/2022
Post Visitors:64

FBN – TANGERANG, BANTEN || Satker Muspika Kecamatan Balaraja dibaantu Garda Mencegah Dan Mengobati (GMDM) Kabupaten Tangerang beserta Brigade Manguni Indonesia dalam operasi yustisi di Wilayah Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Banten, tepatnya di Play Oper Balaraja. Kamis 17/10/2020.

Satker Muspika yang melakukan giat adalah TNI, Polri dan Satpol PP Kecamatan Balaraja, yang ikut membantu Operasi Yustisi atau gerakan bersama memakai masker ialah GMDM Kabupaten Tangerang dan BMI Kabupaten Tangerang.

Ketua GMDM Kabupaten Tangerang Agus Karyanto menegaskan kepada awak media, ” Kami bersama para jajaran anggota akan selalu ikut serta membantu Pemerintah dalam segala kegiatan sosial di lingkungan masyarakat, tidak hanya melakukan penyuluhan bahaya narkoba juga ikut serta dalam giat gebrak masker “, jelasnya Agus.

Hal senada diucapkan John Emmanuel Kaligis selaku Ketua Tona as DPD Brigade Manguni Indonesia (BMI), ” BMI akan turut serta membantu Pemerintah, dalam melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran Covid 19, agar di masa Pandemi Covid-19 cepat berlalu “, ucapnya.

LAPORAN : GMDM DAN BMI KABUPATEN TANGERANG

Penulis : Syarifuddin

%d blogger menyukai ini: