Golkar “Akan Melakukan Reshuffel Pada Pengurus Partai Yang Tidak Aktif Lagi

53

KAB. BURU, FOKUS BERITA NASIONAL | Menurut Sekataris Umum DPD II Partai Golkar Kabupaten Buru Jaidun Saanun ,SE menyebutkan agenda rapat malam hari ini yang dihadiri Ketua Umum DPD II Partai Golkar Ramly Umasugi.

Bahwa rapat dari pengurus harian malam ini (21/8) yaitu untuk mengevaluasi terkait dengan partai golkar dan terkhusus dengan kepengurusan Partai Golkar.

Karena menurut hemat mereka hasil rapat tadi dari proses demokrasi berjalan mulai dari legislatif sampai saat ini, kami menilai bahwa beberapa pengurus partai golkar tidak pernah aktif dan bahkan ada beberapa pengurus partai golkar yang pada legis kemarin telah memundurkan diri dari partai golkar dan bergabung dipartai lain.”Ungkap Jaidun.

Sehingga untuk partai golkar kedepan lebih baik lagi dari sisi organisasi.

Untuk itu kami melakukan evaluasi terkait dengan pengurus harian maupun pengurus pleno yang tidak aktif bahkan telah memundurkan diri.”lanjutnya.

Oleh karena itu kami mengusulkan ke DPD 1 untuk mereshuffle kepengurusan pengurus partai pada DPD partai golkar Kabupaten Buru.

Dan selanjutanya menyangkut dengan pengunduran pengurus harian ada sekitar 6 orang yang keluar dari partai, dan ditambah dengan pengurus pleno kurang lebih 21 orang sampai dengan 27 orang yang tidak aktif lagi.

Dengan dasar itulah kami mengadakan rapat pengurus harian untuk mengusulkan agar yang tidak aktif lagi dilakukan reshuffle dan diganti dengan yang lain. “Tegas Jaidun.

Reporter : Sofyan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini