08/11/2022
Post Visitors:38

FBN – JAKARTA || Ditengah wabah covid 19 tentunya tidak membuat surut para musisi untuk terus berkarya. Seperti hal nya grup band maharaja 48 yang terbentuk ditahun 2019 dengan jenis music beraliran slow rock tersebut.

Bahkan jelang hut kemerdekaan RI ke 75 ini grup band yang terdiri dari personelnya Amar ma’ruf (vocalis & gitar), Ale funky (guitar lead), Irfan (Bass) Dan Fajar (drum) bersemangat menggelorakan nasionalisme sekaligus dalam kondisi covid 19 yang melanda berbagai negara dengan karya musik untuk menyemangati masyarakat secara luas termasuk memghidupkan kembali kejayaan music rock indonesia.

Dikatakan Amar Ma’ruf selaku pendiri grup band maharaja 48 bahwa. Kami telah menerbitkan sebanyak lima album lagu. Satu diantaranya berjudul “tak mencari mati” dan lagu tersebut syarat dengn makna yang teramat dalam ditengah pandemi covid 19.” Kami mengajak khalayak luas bahwa bermusik mampu mempersatukan rasa nasionalisme terhadap negara indonesia.” Ujar pria berambut panjang itu minggu (16/8)

Dalam kesempatan tersebut Amar pun terus menyemangati para musisi lainnya untuk terus berkarya ditengah pandemi covid 19 dan bisa ditayangkan di chanel youtube sebagai media promosi mengingat untuk kegiatan manggung di berbagai event masih cukup terbatas.

Diketahui maharaja 48 memiliki lima lagu andalannya yakni
– Mati dipeluknya
– Tak mencari mati
– Bhinneka dalam nada
– Durjana dunia
– Kita indonesia
Pencipta Lagu/arransemennya : Amar ma’ruf. Nama Label/Indie Label.

( Eco Jhon )

%d blogger menyukai ini: