Gubernur Maluku Hadiri Safari Ramdhan di Kabupaten Buru

55

KAB. BURU, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Gubernur Maluku Irjen. Pol (Purn) Murad Ismail mengajak kepada seluruh unsur Pemda Kabupaten Buru untuk selalu menjaga Iman dan Taqwa kita dalam bulan suci Ramadhan 1440 H. Jumat (29/05/2019), Apalagi di hari minggu terakhir ini, marilah kita sama-sama akhiri dengan perbanyak sedekah dan berbuat kebaikan serta perbanyak menyantuni para fakir miskin dan anak yatim piatu.

Selanjutnya dengan spirit ramadhan, marilah kita meningkatkan tali persaudaraan antar umat beragama. Dan rajut hubungan persatuan dan kesatuan antar sesama. Jangan kita terpancing isu-isu yang meresahkan seperti Hoax dimedia sosial, terutama pasca Pileg dan Pilpres di tahun 2019.

Dan yang terakhir untuk mendukung pelaksanaan pembangunan di Provinsi Maluku, Maka seluruh jajaran Pemda di Kabupaten Buru, untuk terus meningkatkan kinerja secara profesional, Maksimal, Optimal, dan Sumber Daya Sanusia yang handa untuk pencapaian peningkatkan dan pertumbuhan ekonomi,
serta menurunkan angka kemiskinan guna mesejahterahkan masyarakat. “Kata Murad.

Saya dan jajaran Pemerintahan Provinsi Maluku, akan terus meningkatkan sinergitas kepada Kab/ Kota, serta TNI dan Polri, guna memperkuat sistem Kinerja demi mewujudkan Pemerintahan Provinsi Maluku yang kuat dan mandiri.

Perekonomian Maluku akan kuat dan mandiri bila kita dalam menjalankan amanah dan bekerja dengan ikhlas dan jujur. “Tegas Murad.

Hadir dalam acara safari ramadahan, Bupati Buru Ramly I Umasugi, S.Pi,MM,
Kapolres Pulau Buru Ricky Purnama Kertapati, S.I.K,M.Si, Dandim 1506 Namlea dan seluruh jajaran OPD Pemerintahan Kabupaten Buru serta para tamu undangan dan tokoh agama serta tokoh masyarakat.

(Reporter Sofyan Md)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini