02/01/2023
Beranda » Gugus Tugas Covid-19 Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

LAMPUNG UTARA – FBN | Tim Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Lampung Utara, mengimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, guna menangkal penyebaran virus corona di daerah tersebut.

Informasi ini disampaikan Kepala Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lampung Utara, Sanny Lumi melalui via telepon Senin (13/07).

Demikian halnya saat ada kunjungan meninjau lokasi arena sirkuit motor cross di Kecamatan Bukit Kemuning Kabupaten Lampung Utara, disela acara tersebut Tim Gugus Tugas selalu mengingatkan pengunjung untuk selalu budayakan hidup bersih dan sehat, mematuhi protokol kesehatan.“Dengan dibukanya arena balap motor di Kecamatan Bukit Kemuning ini, membuat masyarakat ramai menonton.

Dengan ramainya penggemar balap motor serta banyaknya pengunjung yang datang, kita tetap harus mengikuti peraturan pemerintah, yaitu protokol kesehatan, harus menggunakan masker dan jaga jarak,” terang Sanny Lumi.

Ditambahkannya, dengan mengikuti protokol kesehatan, diharapkan bisa memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan menjaga diri sendiri dan masyarakat lainya aga terhindar dari virus Covid-19 yang sedang melanda, khususnya di daerah Lampung Utara.
(**/BAMBANG)

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: