08/11/2022
Post Visitors:34

FBN – GUNUNG SITOLI || Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli kembali umumkan perkembangan terakhir Covid-19 di Kota Gunungsitoli di Kantor Dinas Kominfo Kota Gunungsitoli, Jl. Pancasila No.17 Desa Mudik, Rabu (9/9/2020) tadi sore.

Hal itu disampaikan oleh juru bicara Gugus Tugas Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua, ST, MT Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli.

Sesuai dengan surat keterangan yang telah diterima oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli dari UPTD RSUD Gunungsitoli tanggal 8 dan 9 September 2020, di sampaikan bahwa 6 orang dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19.

ST Perempuan Desa Dahadano Gawugawu Kec.Gunungsitoli PNS di RSUD Gunungsitoli
AZ Laki-laki Desa Hambawa Kec.Gunungsitoli Utara Honorer di RSUD Gunungsitoli
NPUG Perempuan Desa Tuhegeo I Kec.Gunungsitoli Idanoi PNS RSUD Gunungsitoli
RJH Laki-laki Desa Dahadano Gawugawu Kec.Gunungsitoli Pelajar
JVZ Perempuan Perumnas Fodo Kec.Gunungsitoli Selatan Pelajar
NNAD Perempuan Perumahan Eho Permai Desa Luahalaraga Kec.Gunungsitoli Selatan PNS di Pemkab Nias.

Dengan penambahan 6 orang ini, maka total terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini berjumlah 71 orang, dan yang meninggal dunia sebanyak 4 orang.dan jumlah yang dinyatakan sembuh sampai dengan saat ini sebanyak 28 orang,” terang kadis Kominfo.

Onahia telaumbanua, menginformasikan bahwa dalam waktu dekat ini Pemerintah Kota Gunungsitoli bersama TNI/POLRI akan melaksanakan razia dalam rangka penerapan Perwal nomor 34 Tahun 2020 tentang Perubahan atas Perwal Nomor 30 Tahun 2020 tentang pedoman tatanan normal baru produktif dan aman Covid-19 di Kota Gunungsitoli.

Gugus Tugas kembali menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Gunungsitoli untuk tetap menaati protokoler kesehatan selalu memakai masker, jaga jarak, sering cuci tangan di air yang mengalir dan hindari kerumunan sehingga dapat menekan angka penyebaran Covid-19,” tandasnya.

M Harefa.

%d blogger menyukai ini: