12/05/2022
Post Visitors:67

KOTA SERANG – FBN | Guna meningkatkan kesiapsiagaan sispam Mako, Kabagops Polres Serang Kota Kompol Giyarto, SH., MH., Cek ruang penjagaan Mapolres Serang Kota. Senin, (01/06/2020) Sore.

Dalam kegiatan kali ini Kabagops Polres Serang Kota didampingi Kasat Sabhara Polres Serang Kota, Ka SPKT Polres Serang Kota dan Kanit Turjawali Polres Serang Kota.

“Sore ini kami cek ruang penjagaan Mapolres Serang Kota, tujuannya adalah untuk meningkatkan kesiapsiagaan personel yang bertugas dipenjagaan Mako,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kabagops Polres Serang Kota Kompol Giyarto,. SH., MH., Kepada media diruang kerjanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kabagops memberikan arahan kepada personel yang piket untuk meningkatkan Kewaspadaan. Dan selalu gunakan Bodyfast, Istirahat bergantian.

“Bagi yang piket saya harap tingkatkan kewaspadaan. Setiap yang akan memasuki Mako, harus dilakukan pemeriksaan, baik itu barang bawaan maupun yang lainnya,” tegasnya.

“Selain itu, kami juga melakukan pengecekan suhu tubuh kepada siapapun yang akan memasuki Mapolres Serang Kota dan wajib menggunakan Masker, guna mencegah penyebaran Covid-19,” tambahnya. (Ari/red)

%d blogger menyukai ini: